MLBB Carnaval 2019 di Malang jadi Saksi Savage Pertama

Acara Mobile Legends: Bang Bang Carnaval (MLBB Carnaval) masih berlanjut yang di laksanakan di Taman Krida Budaya, Kota Malang pada 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB.

MLBB Carnaval 2019 di Malang jadi Saksi Savage Pertama

Warta.com - Acara Mobile Legends: Bang Bang Carnaval (MLBB Carnaval) masih berlanjut yang di laksanakan di Taman Krida Budaya, Kota Malang pada 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB. 

Taman Krida Budaya dipilih untuk meningkatakan kembali kaum pemuda malang yang bermain Mobile Legend tentang warisan budaya Kota Malang 

Rizky Ananda, menjadi peraih Savage pertama di fun match MLBB Carnaval 2019 menyatakan kesenangannya berpatisipasi dalam event ini karena bisa bertemu dengan teman baru serta adanya cosplayer. 

Ia merupakan pendatang dari Kota Malang dan baru saja lulus dari SMK Teknologi Nasional Palembang. Kehadirannya di MLBB Carnaval karena sudah menjadi pemain Mobile Legends sejak lama. 

Rizky mengatakan, Ia terinspirasi kepada tim Mobile Legends profesional seperti EVOS dan RRQ. 

Tujuan acara MLBB Carnaval untuk menjangkau komunitas anak muda di Indonesia dan menujukan gim seharusnya tidak membuat mereka menjadi anti sosial dan melupakan hal positif di duia nyata. 

Asein Atonie, Marketing Manager Moonton Indonesia, mengungkapkan MLBB Carnaval memiliki satu misi untuk merubah paradigma negatif yang melekat pada pemain dan industri gim di Indonesia. 

Image result for MLBB Carnival Malang

Acara MLBB Carnaval 2019 selanjutnya akan diadakan selama 2 hari di Kota Surabaya pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 di Lapangan Bola Bogowonto, Surabaya.