Mourinho Menyerahkan Peluang Spurs Ke Sessegnon

Ryan Sessegnon menjadi starter di Liga Premier pertamanya sejak bergabung dengan Tottenham ketika remaja itu mengantri untuk tim Jose Mourinho melawan Brighton dan Hove Albion pada Kamis.

Mourinho Menyerahkan Peluang Spurs Ke Sessegnon

Warta.com - Ryan Sessegnon menjadi starter di Liga Premier pertamanya sejak bergabung dengan Tottenham ketika remaja itu mengantri untuk tim Jose Mourinho melawan Brighton dan Hove Albion pada Kamis.

 

Mantan pemain Fulham, Sessegnon, menggantikan Son Heung-min yang diskors, yang absen setelah Tottenham kehilangan karena mendapat kartu merah saat kalah 2-0 dari Chelsea di kandang sendiri.

 

Sessegnon tampak siap tampil di lini depan yang mulus, dipimpin oleh kapten Harry Kane, dengan Dele Alli dan Lucas Moura juga di belakang kapten.

 

Peluang bagi Sessegnon yang berusia 19 tahun telah sedikit dan jauh antara sejak kepindahannya yang dilaporkan £ 25 juta ke London utara pada bulan Agustus, meskipun ia mencetak gol pada penampilan terakhirnya dalam kekalahan Liga Champions baru-baru ini di Bayern Munich.

 

Tottenham yang berada di posisi ketujuh ingin pulih dari kekalahan dari Chelsea, yang mengetuk harapan lompatan cepat ke empat besar.

 

Harry Winks masuk ke starting XI untuk Eric Dier. Winks dan Moussa Sissoko ditetapkan untuk memberikan pertahanan lini tengah ke empat Spurs kembali, yang tidak berubah untuk kunjungan Seagulls yang berada di posisi ke-13.

 

Jan Vertonghen membuat penampilannya yang ke 300 untuk tim tuan rumah.