Mourinho: Tottenham Membuat Terlalu Banyak Kesalahan Individu

ose Mourinho telah mengaku "frustrasi" dengan banyaknya kesalahan individu yang dilakukan oleh para pemain Tottenham setelah mereka bermain imbang 2-2 di Norwich City.

Mourinho: Tottenham Membuat Terlalu Banyak Kesalahan Individu

Warta.com - Jose Mourinho telah mengaku "frustrasi" dengan banyaknya kesalahan individu yang dilakukan oleh para pemain Tottenham setelah mereka bermain imbang 2-2 di Norwich City.

 

Tottenham dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menyelamatkan satu poin melawan tim papan bawah Liga Premier dalam pertandingan Sabtu di Carrow Road.

 

Mario Vrancic memanfaatkan pertahanan yang lemah untuk memberikan Norwich keunggulan pada menit ke-18 dan Teemu Pukki memiliki satu yang dikesampingkan oleh wasit asisten video karena offside.

 

Spurs meningkat setelah istirahat dan menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Christian Eriksen, hanya untuk izin Toby Alderweireld untuk memukul Serge Aurier dan masuk untuk yang kedua City.

 

Harry Kane menyelamatkan Tottenham dengan penalti tujuh menit sebelum pertandingan pada penampilan ke-200nya di Liga Premier, tetapi Mourinho tidak senang dengan apa yang dilihatnya.

"Saya pikir kesalahan pertahanan yang sama yang kami buat di babak pertama, kami membuat di babak kedua. Ini menjadi sedikit sejarah kami," katanya kepada Sky Sports.

 

"Kami memulai dengan sangat, sangat baik dan memiliki tiga atau empat peluang besar di awal babak pertama dan kebobolan dua gol yang sangat buruk salah satunya offside.

 

"Aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi itu sulit karena aku selalu mengatakan kamu harus mencoba dan menyembunyikan kerapuhanmu."

 

Tottenham telah kebobolan 12 gol dalam delapan pertandingan liga sejak Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam perjalanan mereka pada 2019.

 

"Kami harus meningkatkan pertahanan karena terlalu banyak kesalahan individu," tambah Mourinho.


"Itu sangat menyebalkan karena kami bermain bagus dan tidak bisa lebih ofensif daripada kami di babak kedua. Kesalahan pertahanan kami adalah pertandingan demi pertandingan." Eriksen mendapat start pertama sejak November dan meninggalkan bekas pada pertandingan dengan mencetak tendangan bebas langsung kedelapannya untuk membatalkan gol pertama Liga Premier Vrancic. Kontrak pemain internasional Denmark berakhir pada akhir musim dan ia telah sangat dikaitkan dengan kepindahan menjelang bursa transfer Januari. Mourinho memuji Eriksen untuk penampilannya melawan Norwich tetapi tidak mau membahas masa depan sang playmaker. "Aku tidak ingin membicarakannya," katanya. "Kami sangat terbuka satu sama lain. Kami menyimpannya untuk diri kami sendiri, dan saya jelas saya membagikannya dengan bos saya. Tapi itu hanya di antara kami. "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia berusaha membantu tim dan saya senang dengan pemainnya."