Mozilla Akan Meluncurkan Versi Beta Dari VPN Barunya

Mozilla telah mengumumkan akan meluncurkan versi beta dari layanan VPN yang akan datang dalam beberapa minggu mendatang

Mozilla Akan Meluncurkan Versi Beta Dari VPN Barunya

Warta.com - Mozilla telah mengumumkan akan meluncurkan versi beta dari layanan VPN yang akan datang dalam beberapa minggu mendatang sebelum rilis umum.

 

Pembuat Firefox meluncurkan ekstensi Firefox Private Network bulan ini dan menambahkan proxy browser ke browser web perusahaan. Namun, saat ini hanya tersedia untuk pengguna di AS dan menyerupai fitur VPN yang ditambahkan Opera ke browser Android awal tahun ini.

 

Firefox Private Network membantu melindungi data pengguna secara online dengan mengenkripsi dan menyembunyikan alamat IP dari koneksi pengguna. Mozilla memutuskan untuk memilih Cloudflare sebagai mitranya untuk layanan ini dan pengguna Firefox terhubung ke pusat data Cloudflare terdekat ketika mereka mengaktifkan Jaringan Pribadi di browser mereka.

 

Mozilla meluncurkan VPN

Mozilla dan Firefox bisa mengubah VPN dan privasi selamanya

Cloudflare meluncurkan VPN WARP baru

Rilis awal tidak memiliki beberapa fitur utama seperti opsi untuk memilih berbagai wilayah atau server dan tidak ada informasi tentang koneksi yang ditampilkan dalam ekstensi.

 

Firefox Private Network

Sekarang Mozilla telah merilis detail baru tentang Firefox Private Network dalam sebuah pengumuman. Menurut perusahaan, versi Private Network akan tetap gratis dan penguji beta akan mendapatkan 12 jam untuk menggunakan.

Perlu dicatat bahwa ini berjalan tanpa henti selama tiga jam pada satu waktu tanpa opsi untuk membagi waktu antara periode yang berbeda.

 

Selain itu, Mozilla juga berencana untuk menawarkan solusi seluruh perangkat berbayar yang tidak akan dikaitkan dengan browser Firefox-nya.

 

Pengguna yang tertarik di AS dapat mengunjungi halaman Firefox Private Network dan mendaftar untuk berpartisipasi dalam versi beta layanan itu sendiri.

 

Kami juga menyoroti layanan VPN terbaik tahun 2019

Via GHacks