Murid Ferguson Solskjaer dapat sukses di Manchester United, kata Valencia

Antonio Valencia menegaskan Ole Gunnar Solskjaer dapat mengatasi perubahan baru-baru ini dan membangun Manchester United yang tangguh.

Murid Ferguson Solskjaer dapat sukses di Manchester United, kata Valencia

Warta.com - Antonio Valencia menegaskan Ole Gunnar Solskjaer dapat mengatasi perubahan baru-baru ini dan membangun Manchester United yang tangguh.

 

United bermain imbang 3-3 di Sheffield United pada hari Minggu, hasilnya meninggalkan mereka kesembilan di Liga Premier setelah 13 pertandingan.

 

Tiba-tiba Mauricio Pochettino telah meningkatkan pengawasan terhadap manajer Solskjaer, janji yang populer ketika ia mengambil pekerjaan itu secara waktu penuh pada bulan Maret.

 

Valencia adalah kapten klub pada saat itu dan terus percaya bahwa Norwegia yang berada di bawah tekanan akan terbukti sukses, menunjuk hubungannya dengan era Sir Alex Ferguson.

 

"Dia tahu apa yang harus menjadi pemain United: dia harus memiliki karakter, kepribadian, hati seorang pemenang," Valencia, sekarang dengan LDU Quito, mengatakan kepada The Athletic.

 

"United perlu mendapatkan perasaan ini kembali. Ketika Ole Gunnar Solskjaer tiba, dia datang dengan ciri-ciri Ferguson; secara mental, mentalitas, para pemain merasa lebih bebas dan dia memberi kami lebih percaya diri. Ketika keputusan dibuat untuk membuatnya tetap secara permanen, itu adalah benar-benar apa yang diinginkan para pemain.

 

"Dia telah berada di sana kurang dari setahun. Dia mengumpulkan tim untuk bersaing. Saya tidak ragu dia akan melakukan itu.

 

"Dia adalah pelatih yang sangat baik, dia tahu apa yang dia inginkan, dia adalah murid sekolah Ferguson, dia membawa pelajaran ini kepada generasi pemain baru."

Bentuk United telah terluka oleh ketidakhadiran Paul Pogba berkepanjangan karena cedera pergelangan kaki.

 

Rumor transfer yang menghubungkan Pogba ke Real Madrid muncul kembali di tengah kampanye frustasi lainnya di Old Trafford, yang keempat sejak kembali dari Juventus.

 

Valencia berkata: "Dia adalah bintang ... tapi dia bisa menjadi bintang yang lebih besar. Paul membutuhkan perhatian yang pasti dari seorang manajer. Ada pemain yang memiliki banyak bakat tetapi perlu merasa penting dan memiliki manajer di sisi mereka .

 

"Kurasa Solskjaer mengembalikan itu padanya."