Nigma & PSG.LGD Gagal Mengikuti Leipzig Major 2019

Nigma mengalami kekalahan dari Team Secret sehingga gagal berlaga di Leipzig Major, sedangkan PSG.LGD gugur di babak kualifikasi terbuka.

Nigma & PSG.LGD Gagal Mengikuti Leipzig Major 2019

Warta.com – Masih dari seputaran turnamen major kedua DreamLeague Season 13 Leipzig Major dimana dua tim unggulan yaitu Nigma dan PSG.LGD harus gagal untuk mengikuti turnamen seri Dota Pro Circuit tersebut. Kuroky dan kawan-kawan mengalami kekalahan 2-1 dari Team Secret di babak semi final region Eropa.

 

Game pertama, Team Secret unggul dalam waktu 30 menit dengan skor 29-14. MATUMBAMAN bermain sangat bagus menggunakan hero Weaver dengan perolehan 12 kill, 1 death dan 12 assist. Sementara Miracle dibuat tidak berkutik menggunakan hero Slark dengan perolehan akhir hanya 5 kill, 5 death dan 5 assist. Nigma berhasil mencuri kemenangan pada game kedua dengan mengambil hero Earthshaker, Lina, Batrider, Gyrocopter dan Templar Assasin. Kali ini giliran w33 yang mendominasi jalannya perolehan kill dengan skor akhir 13-0-18.

 

Team Secret menutup kemenangan di game terakhir sekaligus memastikan satu tiket Leipzig Major dengan skor 28-18 dalam waktu 35 menit dengan pengambilan hero Tiny, Magnus, Dazzle, Anti Mage dan Doom. Meskipun gagal, Nigma masih memiliki kesempatan terakhir jika mampu menjadi juara di Bukovel Minor 2020.

 

Nasib yang lebih buruk menghampiri tim terkuat asal China musim lalu yaitu PSG.LGD dimana mereka harus melewatkan turnamen major dan minor kedua setelah mengalami kekalahan di babak kualifikasi terbuka saat menghadapi tim FTD.apollo. Tampaknya PSG.LGD harus mempersiapkan diri lebih serius lagi untuk dapat bersaing di musim Dota Pro Circuit 2019/2020.