Nigma Sukses Jadi Juara Bukovel Minor 2020

Nigma berhasil menjuarai Bukovel Minor dan mengamankan 1 tiket Leipzig Major.

Nigma Sukses Jadi Juara Bukovel Minor 2020

Warta.com – Turnamen minor pertama di tahun 2020 yaitu WePlay! Bukovel Minor 2020 baru saja berakhir dengan tim Nigma yang keluar sebagai juara. KuroKy dan kawan-kawan  harus melalui pertarungan sengit pada babak grand final kemarin menghadapi Royal Never Give Up.

 

Pada game pertama, Royal Never Give Up mampu mengatasi perlawanan dari Nigma dalam waktu 38 menit dengan skor 28-12. Alchemist yang dimainkan oleh Miracle tidak mampu berbuat banyak pada game pertama ini dengan perolehan skor 2 kill, 7 death dan 1 assist. Sebaliknya Monet bermain sangat bagus menggunakan hero Drow Ranger dengan perolehan skor 10 kill, 1 death dan 15 assist.

Game kedua menjadi titik kebangkitan bagi Nigma dengan permainan seru dan menegangkan yang berakhir dalam waktu 80 menit dengan skor tipis 38-36. Meskipun di awal permainan tim Royal Never Give Up terlihat lebih mendominasi, Nigma secara perlahan tapi pasti mampu mengejar ketertinggalannya hingga mendapatkan mega creeps.

Di game berikutnya, Nigma mulai memperlihatkan keunggulannya dengan hero Doom, Elder Titan, Winter Wyvern, Phantom Lancer dan Templar Assasin. Mereka menutup kemenangan di game ini dalam waktu 23 menit dengan skor 25-11. Pada game keempat, Nigma berhasil menyudahi perlawanan sengit dari tim Royal Never Give Up dalam waktu 64 menit.

KuroKy dan kawan-kawan berhasil membawa pulang hadiah sebesar $72,000 dan 1 tiket untuk berlaga di DreamLeague Season 13: The Leipzig Major.