Nigma, Tim Baru Dari KuroKy Cs Siap Bertarung Di DPC 2019/2020

KuroKy dan kawan-kawan resmi membawa bendera baru yaitu tim Nigma di musim 2019/2020.

Nigma, Tim Baru Dari KuroKy Cs Siap Bertarung Di DPC 2019/2020

Warta.com - Misteri soal mantan para pemain dari Team Liquid yaitu KuroKy dan kawan-kawan akhirnya terkuak. Secara resmi, Nigma mengumumkan kabar yang paling ditunggu ini melalui akun twitter mereka kemarin.

“We are still the same team, just with a different name and our own esports organization. It's time to start a new chapter for us, our future and for our fans.”

Nigma sendiri dikabarkan merupakan tim bentukan dari KuroKy yang masih berasal dari region yang sama yaitu Eropa. 5 pemain dari Nigma masih sama dengan personil The International 9 kemarin, antara lain:

  • Amer “Miracle” Al-Barkawi
  • Omar “w33” Aliwi
  • Ivan “Mind_Control” Borislavov Ivanov
  • Maroun “Gh” Merhej
  • Kuro “KuroKy” Salehi Takashomi

Dengan membawa bendera baru, Nigma dikabarkan siap bertarung di Dota Pro Circuit musim 2019/2020. KuroKy dan kawan-kawan merupakan salah satu tim Dota 2 terkuat saat ini dimana di turnamen The International kemarin, mereka secara luar biasa dapat finish sebagai runner up setelah bersusah payah memulai babak playoff dari babak lower bracket round 1.

Turnamen major kedua  yaitu DreamLeague Season 13 yang akan digelar di Leipziger Jerman pada tanggal 18-26 Januari 2020 diprediksi bakal menjadi turnamen pertama dari seri Dota Pro Circuit yang akan diikuti oleh tim Nigma.

 

Bagaimana menurut kalian nih sobat gamers?? Tulis komentar kalian di bawah ya…