Nuno Tidak Terganggu Oleh Tautan Arsenal Itu 'Tidak Nyata'

Nuno Espirito Santo mengatakan dia tidak akan terganggu dengan spekulasi "tidak nyata" dia bisa sejalan untuk menggantikan Unai Emery di Arsenal.

Nuno Tidak Terganggu Oleh Tautan Arsenal Itu 'Tidak Nyata'

Warta.com - Nuno Espirito Santo mengatakan dia tidak akan terganggu dengan spekulasi "tidak nyata" dia bisa sejalan untuk menggantikan Unai Emery di Arsenal.

 

Emery berada di bawah tekanan yang meningkat setelah menjalankan enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

 

Nuno sementara itu terus meningkatkan reputasinya dengan Wolves kelima di Liga Premier, tiga tempat di atas The Gunners, dan di ambang babak sistem gugur Liga Eropa.

 

Manajer Portugis itu tidak mau ditarik pada spekulasi di konferensi pers pada hari Rabu.

 

"(Rumor) bukan gangguan," kata Nuno.

 

"Kamu kenal aku. Aku tidak berbicara tentang seandainya, aku tidak berbicara tentang kemungkinan, aku tidak berbicara tentang hal-hal yang tidak nyata.

 

"Saya pikir Anda cukup mengenal saya dan Anda tahu bahwa saya tidak akan menjawab tentang itu.

 

"Aku tidak akan pernah menyebutkan masalah yang bukan kenyataan. Terutama karena pekerjaan itu memiliki manajer di dalamnya. Itu akan tidak sopan."

Ditanya apakah dia senang di Wolves, Nuno menambahkan: "Saya pikir kami baik-baik saja.

 

"Itu membutuhkan banyak pekerjaan dan setiap hari adalah kesempatan untuk meningkatkan dan inilah yang ingin kita lakukan bersama-sama."

 

Serigala dan Arsenal sama-sama beraksi di Liga Eropa pada hari Kamis, dengan tim Nuno pergi ke Braga sementara The Gunners menjamu Eintracht Frankfurt.