OG Lanjutkan Libur, N0tail Jadi Pelatih

OG.Seed tim baru dari OG yang akan dilatih oleh N0tail.

OG Lanjutkan Libur, N0tail Jadi Pelatih

Warta.com -- Juara dua kali berturut-turut The International Dota 2 yaitu tim OG dipastikan tidak akan mengikuti turnamen major kedua dari seri Dota Pro Circuit 2019/2020. Melalui beberapa akun sosial medianya, mereka mengumumkan kalau Ceb dan kawan-kawan akan mengambil waktu lebih lama lagi untuk melanjutkan liburnya.

Namun, OG dipastikan akan memunculkan personil baru sebagai tim keduanya  yaitu OG.Seed. Berikut ini adalah para pemain yang mengisi OG.Seed:

  • Rasmus “Chessie” Blomdin
  • Omar “Madara” Dabachach
  • Peetu-Elmeri “Peksu” Väätäinen
  • Andreas “Xibbe” Ragnemalm
  • Zakari “Zfreek” Freedman

 

Jika melihat para personil dari OG.Seed, ada 2 nama pemain yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Chessie dan Madara. Chessie adalah pemain asal Swedia yang pernah bermain di tim Complexity Gaming dan juga pernah melatih tim Ninja in Pyjamas pada tahun 2015. Sejauh ini Chessie sudah mengoleksi pendapatan sebesar $113,478.

Sedangkan Madara, pemain asal Yunani ini akan mengisi posisi carry dengan signature hero seperti Juggernaut, Sven dan Slark. Penampilan Madara di awal tahun 2019 bersama tim Alliance cukup menjanjikan walaupun hanya sebagai pemain pengganti. Sepanjang karirnya, Madara sudah meraih pendapatan sebesar $145,817.

Sang kapten, N0tail pun dikabarkan akan bermain bersama OG.Seed tetapi bukan sebagai pemain melainkan sebagai pelatih.