One Piece: Stampede Tayang di Bioskop Indonesia

Film One Piece: Stampede saat ini sedang tayang dibeberapa bioskop di Indonesia, yang rilis sejak tanggal 18 September 2019

One Piece: Stampede Tayang di Bioskop Indonesia

Warta.com - Film One Piece: Stampede saat ini sedang tayang dibeberapa bioskop di Indonesia, film yang rilis sejak tanggal 18 September 2019 lalu. Berhasil menarik perhatian pecinta Anime, Film yang bergenre petualangan tersebut membuat beberapa bioskop di Indonesia penuh pada penayangan perdananya.

One Piece: Stampede

Sayangnya film ini hanya tayang di 6 bioskop di seluruh Indonesia, seperti CGV Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Flix Cinema, Platinum Ciniplex, dan Lotte Cinema.

One piece:Stampede adalah film layar lebar terbaru adaptasi komik One Piece yang disutradarai oleh Takashi Otsuka.

Film anime karya Eiichiro Oda ini, sudah lebih dulu tayang di jepang pada tanggal 9 Agustus lalu. Dirilisnya film One Piece :Stampede berbarengan untuk merayakan ulang tahun ke 20 penayangan serial animasi ini.

Cerita One Piece:Stampede terlepas dari alur cerita utama komik ataupun serial animasinya. Karena dari kisahnya Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami pimpinannya diundang untuk menghadiri Pameran Bajak laut yang memilik motto “Dibuat oleh bajak laut, untuk para bajak laut”

Ada sejumlah karakter bajak laut ternama yang hadir dalam kisah ini, merka berlomba-lomba merebut harta karun misterius peninggalan mantan raja bajak laut Gol D Roger. Selain itu, pihak angkatan laut juga turut serta dalam pameran ini.

Ternyata bukan hanya di Indonesia, film anime One Piece juga diputar di berbagai bioskop Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei dan Filipina.