Pahlawan Liga Champions Menolak Permintaan Cristiano Ronaldo Untuk Bergabung Dengan Juventus

penyerang RB Salzburg Erling Braut Haaland telah menolak permintaan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang.

Pahlawan Liga Champions Menolak Permintaan Cristiano Ronaldo Untuk Bergabung Dengan Juventus

Warta.com - Kata terakhir seputar rumor adalah bahwa penyerang RB Salzburg Erling Braut Haaland telah menolak permintaan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang.

 

Ini menurut Don Balon, yang telah melaporkan bahwa Haaland tidak ingin pindah dari RB Salzburg saat ini. Pemain berusia 19 tahun itu telah mengambil alih dunia sepak bola, setelah mencetak 18 gol yang luar biasa (termasuk empat hat-trick) di 11 penampilan sejauh ini, untuk tim Austria di musim 2019-20 yang sedang berlangsung.

 

Dia baru-baru ini dalam berita untuk membuka akun pencetak gol Liga Champions pada 17 September, dengan hat-trick babak pertama yang brilian pada debutnya dalam kemenangan 6-2. Beberapa minggu kemudian, ia mencetak gol UCL lain, kali ini melawan juara bertahan, Liverpool.

 

Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid dan Manchester United juga tertarik pada penyerang muda itu. Sementara itu, pemain itu sendiri terbuka tentang rumor transfer tentang dirinya, mengatakan bahwa dia sudah 'bosan' dari mereka.

 

“Itu membosankan (rumor tentang Manchester United). Aku bosan sekarang. Dalam skala 1 hingga 10 (seberapa bosan) ? ,9, ” ujarnya.

 

‘Klub ini pandai melindungi saya sedikit, tapi saya harap itu akan lebih melindungi di masa depan."

 

“Ini akan sulit, tetapi kami akan berusaha. Saya ingin dilindungi, ”tambah Haaland.