Paris Saint Germain Siap Tawar Bintang MU Seharga Lionel Messi

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan membayar penyerang Manchester United, Marcus Rashford senilai Lionel Messi pada bursa transfer musim panas nanti. 

Paris Saint Germain Siap Tawar Bintang MU Seharga Lionel Messi

Warta.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan membayar penyerang Manchester United, Marcus Rashford senilai Lionel Messi pada bursa transfer musim panas nanti. 

Seperti diketahui, Klub asuhan Neymar sedang membangun kembali lini serang yang lagi mengalami guncangan isu kepundahan beberapa pemain di bursa transfer. 

Sebab, PSG dipastikan tidak akan diperkuat Edison Cavani mengingat dirinya tak melanjutkan kontrak bersama PSG. Apalagi PSG sedang dirumorkan dua penyerang sayap mereka, Kylian Mbappe dan Neymar yang sedang digoda Real Madrid dan Barcelona. 

Untuk menghindari resiko terburuk, Paris Saint Germain berencana mendatang Bintang Man United, Marcus Rashford. 

Dikutip dari Daily Mirror, rencana mendatangkan Rashford berasal dari pelatih Thomas Tuchel yang menjadi penggermar berat Rashford. 

Selain itu, Tuchel sempat menyebutkan bahwa Rashford merupakan model sempurna dari penyerang dinamis. 

Berdasarkan catatan musim 2019-2020, Rashford telah mencetak 21 gol dan 10 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi musim ini. 

Marcus Rashford pertama kali bermain dengan tim senior Man United pada 2016, Ia telah mencatatkan 208 pertandingan bersama Manchester United. 

Dikutip dari Transfermarkt, Messi saat ini memiliki nial jual sebesar 112 juta euro atau setara denga Rp. 1.85 triliun. Sementara Man United memasang harga mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp. 1.82 triliun untuk klub yang berminat menebus Rashford.