Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polisi lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, beberapa ruas jalan yang mengarah ke Gedung DPR/MPR RI akan ditutup. Penutupan ini akan berlangsung hingga 20 Oktober 2019.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polisi lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Warta.com - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, beberapa ruas jalan yang mengarah ke Gedung DPR/MPR RI akan ditutup. Penutupan ini akan berlangsung hingga 20 Oktober 2019. 

"Arus lalu lintas di sekitar Jalan Gatot Subroto dialihkan sampai tanggal 20 Oktober 2019." kata Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir 

Nasir mengatakan, 195 personel telah diterjunkan untuk menjaga dan mengatur lalu lintas. hal ini dilakukan supaya pelantikan Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin berjalan dengan baik dan sukses. 

Ini beberapa rekayasa lalu lintas hingga 20 Oktober 2019 :

1. Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi ditutup di bawah fly over Ladokgi diarahkan belok kiri ke Gerbang Pemuda.

2. Jalan Gerbang Pemuda arah ke kiri ke Jalan Gatot Subroto ditutup, diputar balik ke Gerbang Pemuda di kolong Ladokgi atau lurus ke Jalan Gatot Subroto arah timur atau ke Benhil.

3. Jalan Gerbang Pemuda arah ke Asia Afrika dibelokan ke kiri ke ke Jalan Asia Afrika, terus Jalan Senayan dan Jalan Pakubuono.

4. Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda putar balik di bawah Ladokgi.

5. Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di traffic light Palmerah diluruskan ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama dan belok kiri ditutup.

6. Jalan Tentara Pelajar pojok Manggala Wanabakti ditutup. Jalan Gatot Subroto ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan.