Pelatih Persija Putri Berpikir Realistis di Pertandingan Liga 1 Putri 2019 Seri 2

Liga 1 Putri 2019 seri 2 kembali digelar, kini Persija Putri kembali bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat (25/10)

Pelatih Persija Putri Berpikir Realistis di Pertandingan Liga 1 Putri 2019 Seri 2

Warta.com - Liga 1 Putri 2019 seri 2 kembali digelar, kini Persija Jakarta kembali bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat (25/10)

John Arwadi pelatih Persija Putri membawa 25 pemain berangkat menuju Bogor, Ia juga membawa pemain andalannya seperti Zahra Muzdalifah, Carla Bio Pattinasarany dan Mayang ZP untuk memperkuat timnya. 

"Seluruh pemain sudah sangat siap termasuk Zahra. Kami pantau lagi perkembangannya hingga menit terakhir. Saya tidak mau memaksakan dia," ujar John Arwandhi

Mantan pelatih PSP terus memperhatikan perkembangan anak asuhnya dengan menetapkan target yang realistis. Ia ingin Zahra dan kawan-kawan bermain lepas di seri ke-2 yang akan berakhir 31 Oktober 2019. 

Di sisi lain John tak ingin membebani Persija Putri untuk meraih poin penuh di setiap pertandingan. 

"Saya tidak mau membebani anak-anak masalah poin, yang penting saya yakin pokoknya masuk ke lapangan mereka memiliki konsep yang benar. Kalau itu sudah dijalani maka poin-poin pasti mereka raih," ujarnya