Pelatih PSG: Keinginan Neymar Bukan Keputusan Tepat

Pelatih Thomas Tuchel mengaku tak ingin kehilangan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain.

Pelatih PSG: Keinginan Neymar Bukan Keputusan Tepat

Warta.com - Pelatih Thomas Tuchel mengaku tak ingin kehilangan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain. Menurutnya, keinginan Neymar untuk pergi bukanlah keputusan yang tepat. 

Thomas Tuchel (Foto: UEFA)

Setelah melewati masa kritisnya pada musim panas lalu, membuat Neymar saat ini masih menjadi pemain PSG lantaran tak ada klub yang mendapatkan kesepakatan untuk membeli Neymar. 

Kabarnya, Neymar menginginkan kepindahannya ke Barcelona. Sayangnya, tawaran yang diberikan  Barcelona kepada PSG masih belum diterima. 
“Saya tahu dia (Neymar) ingin pergi dan dia tahu saya menolaknya, karena itu bukan waktu yang tepat atau keputusan yang tepat bagi saya,” ungkap Tuchel

“Sebagai pelatih, jelas saya tidak ingin kehilangan dia. Tetapi pada akhirnya, kami berdua tahu keputusan itu bukan untuknya atau buat saya. Jadi itu seharusnya tidak mempengaruhi cara kita bekerja sama,” tambahnya

Keputusan Neymar keluar dari PSG berakhir kurang baik kepada para penggemar PSG. walaupun iya masih bertahan bersama PSG namun penggemarnya memiliki respek yang kurang terhadap Neymar. 

Walaupun begitu, Neymar bisa membuktikan dirinya sebagai pemain profesional, diliat dari beberapa kali ia mencetakan gol kemenangan PSG.