Pelatih Tottenham Mourinho Membantah Laporan Pembicaraan Arsenal

Jose Mourinho menegaskan dia tidak melakukan pembicaraan dengan Arsenal tentang menggantikan Unai Emery sebelum menjadi  kepala pelatih baru Tottenham.

Pelatih Tottenham Mourinho Membantah Laporan Pembicaraan Arsenal

Warta.com - Jose Mourinho menegaskan dia tidak melakukan pembicaraan dengan Arsenal tentang menggantikan Unai Emery sebelum menjadi  kepala pelatih baru Tottenham.

 

Dan mantan bos Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea itu mengatakan identitas pelatih kepala Gunners berikutnya tidak banyak artinya baginya terlepas dari hubungan dengan mantan bos Spurs Mauricio Pochettino.

 

Mourinho ditunjuk oleh Tottenham pekan lalu, menggantikan Pochettino yang dipecat, tetapi laporan pada hari Jumat menyatakan ia juga akan menjadi target bagi Arsenal seandainya rival Spurs bergerak lebih cepat dalam memecat Emery.

 

Namun, setiap saran bahwa Mourinho mungkin telah membahas pekerjaan Arsenal dengan kepala sepakbola Raul Sanllehi dihalau oleh Portugis.

 

Ditanya apakah wakilnya telah bertemu dengan Arsenal, Mourinho mengatakan: "Tidak. Tidak.

 

"Tentu saja saya tidak pernah menyangkalnya karena saya tidak pernah menyangkal hal-hal. Tetapi ketika saya membaca bahwa saya sedang rapat dengan Tuan Sanllehi, itu tidak benar."

Pochettino telah muncul sebagai salah satu opsi potensial di Stadion Emirates, yang berarti ia akan kembali untuk menghadapi Tottenham dan Mourinho yang bertanggung jawab atas rival terberat mereka.

 

Tapi Mourinho tidak khawatir dengan prospek itu, bersikeras dia akan menghadapi Arsenal dan bukan pelatih baru.

 

"Saya tidak pernah bermain melawan Pochettino dalam hidup saya. Tidak pernah," katanya. "Manchester United melawan Tottenham, ya, Tottenham melawan Chelsea, ya, tapi jangan pernah saya melawan Pochettino.

 

"Jadi jika dia pergi ke Arsenal, jika dia pergi ke saya tidak tahu klub mana, itu tidak akan pernah menjadi saya melawan (dia). Itu akan saya melawan klub-klub ini.

 

"Jadi ya, saya berharap untuk bermain melawan Arsenal; ya, saya ingin bermain melawan Arsenal. Saya tahu apa artinya bagi para penggemar kami.

 

"Bukan hanya karena Arsenal adalah klub besar yang berjuang untuk tujuan yang sama seperti kita, tetapi juga saya tahu artinya dan saya menyukainya."