Pemain Muda Manchester United Mason Greenwood Menyebut Wayne Rooney Dan Ronaldo Sebagai Idolanya

Pemain Manchester United, Mason Greenwood telah menunjuk Wayne Rooney dan Ronaldo Nazario sebagai dua idola terbesarnya ketika dia berusaha meniru mereka dalam proses mengamankan tempatnya di pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain Muda Manchester United Mason Greenwood Menyebut Wayne Rooney Dan Ronaldo Sebagai Idolanya

Warta.com - Pemain Manchester United, Mason Greenwood telah menunjuk Wayne Rooney dan Ronaldo Nazario sebagai dua idola terbesarnya ketika dia berusaha meniru mereka dalam proses mengamankan tempatnya di pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

 

Greenwood berharap untuk menyamai kemampuan mencetak gol Rooney

Pemain depan berusia 18 tahun, yang rata-rata mencetak satu gol per pertandingan di akademi United, membuat jalan ke tim senior musim ini, mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Setan Merah dalam kemenangan 1-0 di Liga Eropa atas Astana pada September. Remaja itu juga melakukan debut penuh untuk Inggris U-21 saat mereka menang atas Albania, Jumat.

 

 

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Greenwood telah mengungkapkan bahwa ia selalu menganggap Rooney sebagai pemain yang ingin dicerminkannya meskipun tidak menyaksikan sendiri kemampuannya. Dia juga menunjuk ikon Brasil Ronaldo sebagai idolanya bersama pencetak gol terbanyak United sepanjang masa.

 

Ketika ditanya tentang idolanya, dia berkata,

 

"Itu pasti Rooney. Ronaldo Brasil juga. Mereka selalu menonjol bagi saya dan saya selalu memandang mereka. Ronaldo beberapa waktu yang lalu, tetapi ayah saya dulu menunjukkan kepada saya klip-klipnya." Rooney adalah pencetak gol yang luar biasa dan itu yang saya inginkan. Anda harus memiliki panutan. Saya belum pernah melihatnya. Saya sudah menonton pertandingan dan sorotannya di YouTube. Semoga saya bisa dapat temui dia suatu hari. "

Greenwood kemungkinan akan tampil dalam pertandingan persahabatan Inggris melawan Belanda di Doetinchem hari ini.