Pepe Reina : Saya Sempat Sulit Bernapas Selama 25 Menit

Penjaga gawang AC Milan , Pepe Reina membagikan pengalamannya saat menjalani karantina akibat diduga terkena Virus Corona.

Pepe Reina : Saya Sempat Sulit Bernapas Selama 25 Menit

Warta.com - Penjaga gawang AC Milan , Pepe Reina membagikan pengalamannya saat menjalani karantina akibat diduga terkena Virus Corona. Ia mengungkapkan sempat kesulitan bernafas selam 25 menit. 

Pemain asal Spanyol itu mengumumkan mengalami gejala terinfeksi Virus Corona pada Rabu (24/03/20). Reina langsung mengisolasi diri seusai diduga terjangkit Virus Corona. 

Saat ini keadaan Pepe Reina perlahan mulai membaik. Tapi, Ia harus melalui kejadian yang mengerikan selama melakukan karantina. 

Kiper yang dipinjam Aston Villa dari Ac Milan ini bercerita bahwa dirinya sempat kesulitan bernafas selama 25 menit. Kondisi ini terjadi setelah tabung oksigen untuk membantu pernafasannya habis. 

"Saya sangat lelah setelah mengalami gejala awal virus ini. Demam, batuk kering dan sakit kepala yang tak kunjung hilang. Saya juga terus merasa begitu lelah," kata Reina. 

"Saya yang paling sulit adalah ketika saya kesulitan bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah momen terburuk dalam hidupku," tambahnya. 

Pepe Reina menambahkan bahwa dirinya kini masih harus menjalani masa isolasi dan ia sama sekali tidak memikirkan kapan Liga Inggris akan berjalan kembali.