Perbedaan Komik Gundala Versi Baru dan Klasik

warta - Setelah film Gundala tayang di bioskop tanggal 29 Agustus lalu yang mendapatkan sambutan yang luar biasa, menjadikan gundala sebagai jagoan idola di Indonesia. Dalam penayangan perdananya berhasil mendapatkan 170 ribu penonton. Akhir pekan debut menembus 700 ribu penonton

Perbedaan Komik Gundala Versi Baru dan Klasik

warta - Setelah film Gundala tayang di bioskop tanggal 29 Agustus lalu yang mendapatkan sambutan yang luar biasa, menjadikan gundala sebagai jagoan idola di Indonesia. Dalam penayangan perdananya berhasil mendapatkan 170 ribu penonton. Akhir pekan debut menembus 700 ribu penonton.

 

Kini gundala kembali menghadirkan dalam versi komik terbarunya oleh bumi langit. Komik yang berjudul Gundala : The Official Movie Adaptation ini merupakan edisi terbaru special dari cinema XXI.

 

Komik versi terbaru ini dituliskan oleh Oyasujiwo. Akan ada beberapa perbedaan antara komik versi terbaru dan klasik. Karena pada dasarnya komik ini di adaptasi dari layar lebar yang akan lebih terlihat kekinian. Dan berharap bisa mengajak pembacanya berimajinasi seolah kejadiaan dalam komik terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

 

“di komik klasik pendekatannya dalam bentuk naratif, dan sensenya lebih pada masa itu. Jadi masa tahun 70 an. Dan komik ini bukan untuk menjadi pembanding dengan versi klasiknya karena bagaimanapun karya Pak Hasmi sudah menjadi legend” ujar oyasujiwo.