Perdana, 4 Penyerang Mematikan PSG Cetak Gol di Laga PSG Vs Galatasaray

Laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menang 5-0 dari Galatasaray di Stadion Le Parc des Princes, Kamis (12/12/19) dini hari WIB.

Perdana, 4 Penyerang Mematikan PSG Cetak Gol  di Laga PSG Vs Galatasaray

Warta.com - Laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menang 5-0 dari Galatasaray  di Stadion Le Parc des Princes, Kamis (12/12/19) dini hari WIB. 

Di pertandingan PSG melawan Galatasaray, 5 gol kemenangan PSG diberikan oleh Mauro Icardi (32'), Pablo Sarabis (35'), Neymar Jr (46'), Kylian Mbappe (63') dan Edinson Cavani (84'). 

Menariknya, empat dari lima gol dihasilkan oleh penyerang-penyerang "mematikan" yang berada dalam skuad PSG seperti, Mauro Icardi, Edison Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe. 

Pertandingan ini menjadi yang pertama kali keempat penyerang mahal PSG mencetak gol. 

Di babak pertama, PSG mengakhiri dengan keunggulan 2-0 setelah Mauro Icardi dan Pablo Sarabia mencetak gol ke gawang Galatasaray. 

Memasuki babak kedua, giliran Neymar Jr memanfaatkan assist Mbappe untuk melesatkan bola ke gawang Galatasaray. 

Kemudian selang 17 menit, Mbappe yang memanfaatkan assist dari Neymar dan berhasil mencetak gol menjadikan gol keempat bagi PSG. 

Gambar 

Gol terakhir sebagai penentu kemenangan didapatkan dari tendangan penalti yang dieksekusi oleh Edison Cavani. 

Kemenangan ini membuat PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A dan mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan.