Persaingan Kami hanya Di Lapangan Ederson Membuka Hubungan Dengan Rekan Liverpool Alisson

Kiper Manchester City, Ederson, menegaskan persaingannya dengan lawan Liverpool Alisson hanya ada di lapangan, kendati saling bersaing di berbagai lini.

Persaingan Kami hanya Di Lapangan Ederson Membuka Hubungan Dengan Rekan Liverpool Alisson

Warta.com - Kiper Manchester City, Ederson, menegaskan persaingannya dengan lawan Liverpool Alisson hanya ada di lapangan, kendati saling bersaing di berbagai lini.

 

Pasangan ini telah memperjuangkannya untuk penghargaan domestik dan Eropa selama waktu mereka di sepakbola Inggris, sementara juga bersaing untuk jersey nomor satu dengan Brasil.

 

Ederson telah bermain untuk Alisson di panggung internasional, tetapi pemain 26 tahun itu meyakini persaingan ketat mereka di lapangan hanya bisa dianggap positif.

 

"Saya pikir itu pertanda baik bagi semua penjaga gawang di Brasil dan untuk negara ini," katanya seperti dikutip oleh beberapa surat kabar Inggris.

 

"Anda melihat Eropa dan menemukan dua penjaga gawang hebat bermain di level tinggi di dua klub terbaik.

"Saya memiliki hubungan yang baik, tidak hanya dengan Alisson, tetapi juga dengan (Roberto) Firmino dan Fabinho.

 

"Ketika kami memiliki hari libur di hari yang sama, kami terkadang berkumpul, kami mengadakan acara barbekyu.

 

"Sulit dengan rutinitas kami dan jumlah pertandingan untuk mendapatkan hari libur yang sama, tetapi kami telah melakukannya beberapa kali sebelumnya. Persaingan kami hanya di lapangan."

 

Ederson mengklaim hak untuk menyombongkan diri ketika City memenangkan sapuan trofi domestik musim lalu, termasuk gelar Liga Premier setelah menyelesaikan satu poin di depan Liverpool.

 

Juara yang berkuasa 11 poin lebih buruk dari The Reds setelah bermain lebih banyak kali ini, tetapi Ederson menolak untuk menyerah pada mahkota liga teratas ketiga berturut-turut.

 

"Kami tahu kesenjangannya besar, tetapi kami harus melanjutkan pekerjaan kami," katanya. "Kami harus terus memberikan yang terbaik di lapangan, berusaha memenangkan pertandingan demi pertandingan.

 

"Kami tahu ini akan sangat sulit. Liverpool mengalami musim yang hebat, tetapi dalam sepakbola apa pun bisa terjadi. Kami harus siap untuk hasil apa pun."