Persiapan EVOS.AOV untuk Bertanding di SEA Games 2019

EVOS.AOV adalah tim eSport Indonesia yang akan ikut bertanding dalam pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Filipina. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada 30 November – 11 Desember 2019.

Persiapan EVOS.AOV untuk Bertanding di SEA Games 2019

Warta.com - EVOS.AOV adalah tim eSport Indonesia yang akan ikut bertanding dalam pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Bangkok, Filipina. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada 30 November – 11 Desember 2019.

Tim EVOS.AOV, Henri “Carraway” Teja menjelaskan persiapan timnya untuk mengahadapi turnamen ke depan.  “Ya kalau persiapan sih seperti yang saya bilang kita masih latihan seperti biasa, kita ikut turnamen, sama ada event turnamen besar, ini bisa jadi ajang pemanasan dan latihan buat kita,” ujar Carraway.

Lebih dulu, EVOS.AOV sukses memenangkan turnamen AOV Star League Season 3 by ISL. Kemenangan ini menjadi yang ketiga kalinya, setelah kemenangannya di season 1 dan season 2.

Carraway juga menceritakan kalau mengikuti banyak pertandingan membuat timnya cukup kelelahan.

“Banyak pertandingan memang membuat kamu cape. Tapi lebih baik cape, dibandingkan kita leha-leha terus touch-nya hilang, itu lebih gawat,” ujanya.

“kita juga harus banyak mencari informasi tentang tim dari Negara lain sih” tambahnya.

Selain Carraway, ada pemain EVOS.AOV yang terdiri dari Gilang”Fall” Dwi Falah, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, HArtanto “POKKA” Lius, Hartawan “Wyvorz” Muliadi dan Farhan “Hanss” Akbari Ardiansyah.