Persib Bandung Vs Persija Jakarta Digelar di Bali

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyampaikan Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (28/10/19)

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Digelar di Bali

Warta.com - Manajer Persib, Umuh Muchtar menyampaikan Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (28/10/19). 

Ia mengatakan, Persib tak bisa menggelar pertandingan yang bertajuk derby Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten bandung karena pada 26 Oktober akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se-Kabupaten Bandung. 

"Jadi konsentrasi keamanan semua tertuju pada Pilkades. Dan kami akan bermain melawan Persija di Bali," Kata Umuh

Bagi Persib ini bukan situasi yang bagus, sebab mereka kembali mengungsi ke tempat lain dalam menjalanin pertandingan kandangnya di Liga 1 2019.

Kemarin, Persib juga harus menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Hal ini didasari tidak keluarnya izin bagi Persib menggelar pertandingan tersebut di Bandung karena faktor keamanan. 

Dengan kondisi tersebut, membuat kapten Persib Supardi Nasir angkat bicara. 

Ia mengaku berat, bila Persib harus kembali memainkan pertandingan kandangnya di luar Bandung. Apalagi, pertandingan Persib vs Persija merupakan partai penuh gengsi. 

"Meskipun kami masih berharap untuk bisa main di Bandung, namun mau bagaimana lagi karena memang kondisinya tidak memungkinkan," ujar Supardi 

Supriadi tetap percaya diri Persib bisa meraih hasil positif saat bertemu Persija. 

Sebab, bukan hal mudah untuk menjalani pertandingan berat dengan persija diluar Bandung