Persib Bandung vs PSS sleman

Pertandingan pada pekan ke – 17 Shopee Liga 1 hari Jumat 30 agustus 2019 yang dilaksakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan yang sangat meneganggkan dikarenakan di antara 2 team ini sama-sama menginginkan kemenangan .

Persib Bandung vs PSS sleman

Warta - Pertandingan pada pekan ke – 17  Shopee Liga 1 hari Jumat 30 agustus 2019 yang dilaksakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan yang sangat meneganggkan dikarenakan di antara 2 team ini sama-sama menginginkan kemenangan .

Persib Bandung sebagai tuan rumah yang belum pernah meraih 3 poin dalam tujuh pertandingan terakhir. Yang membuat Persib Bandung jauh dari papan klasemen sementara. Berbeda dengan PSS yang mampu membuktikan diri di peringkat lima.  

Menariknya dari pertandingan ini, Persib baru saja melakukan perekrutan anggota yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari. yang telah disiapkan untuk menjamu PSS. Yang di harapkan bisa membawa Persib Bandung menangkan di Shopee liga 1.

Walaupun Persib memiliki 3 anggota baru pemain asing, PSS percaya diri karena kemenangan dramatisnya saat mengalahkan PSM Makassar pada pekan sebelumnya yang menjadikan PSS akan bisa bertahan.

PSS berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol saat melawan PSM, dan akhirnya menang 3-2. Semangat itulah yang masih bisa dipertahankan ketika melawat ke kandang Persib.

Sejumlah pemain pilar PSS kembali diturunkan untuk meladeni Persib. Bagus Nirwanto, Dave Mustaine, hingga Asyraq Gufron bisa kembali mengisi daftar line-up sebagai pemain local andalannya.