Persija Bertamu Ke Markas Borneo FC, Ini Instruksi Coach Sudirman

Persija Jakarta akan bertandang melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat, 27 September 2019.

Persija Bertamu Ke Markas Borneo FC, Ini Instruksi Coach Sudirman

warta.com - Persija Jakarta akan bertandang melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat, 27 September 2019.

Skuat Macan Kemayoran ini bertamu ke Borneo membawa motivasi tinggi setelah memetik kemenangan kandang kontra Barito Putera 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin lalu.

Namun, modal semangat tidak menjadi jaminan Persija akan menang di markas Borneo. Sebab, tim lawan juga tengah berada dalam kondisi prima. Dalam empat laga terakhir, tim Pesut Etam ini belum terkalahkan, tiga kali imbang dan satu kali menang di laga tandang.

Caretaker Persija, Sudirman juga telah memberikan arahan kepada para pemainnya. "Untuk partai tandang, kami memang belum pernah menang. Namun, saya tekankan kepada para pemain untuk datang dengan kepala tegak. Datang dengan ambisi meraih kemenangan agar berdampak positif kepada tim," ujarnya, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Saat menjamu Persija, Borneo FC membawa misi balas dendam atas kegagalan mereka menembus partai final Piala Indonesia beberapa waktu lalu, karena disingkirkan tim asal Jakarta itu.

"Kegagalan di Piala Indonesia tidak harus kami sesali, tetapi dijadikan motivasi agar tim bisa meraih hasil bagus. Tapi saya yakin ambisi mengalahkan Persija cukup besar ada pada diri pemain saat ini," kata manajer Borneo FC, Dandri Dauri, dikutip dari situs resmi klub Borneo FC.

Dalam laga melawan Persija, Dandri meminta timnya tidak jemawa. "Persija bukan tim lemah, jadi wajib kami untuk mewaspadai mereka," ujarnya.

Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ke-13 dengan 21 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Borneo FC berada di urutan ke-6 dengan 25 poin dari 19 laga.