Pertandingan Ketiga Garuda Muda melawan Brunei!

Kualifikasi Piala Asia U-16 akan mempertemukan Timnas U-16 Indonesia dengan Brunei Darussalam pada pertandingan ketiga Grup G.

Pertandingan Ketiga Garuda Muda melawan Brunei!

Warta.com - Kualifikasi Piala Asia U-16 akan mempertemukan Timnas U-16 Indonesia dengan Brunei Darussalam pada pertandingan ketiga Grup G. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Madya , Senayan, Jakarta, pada Jumat (20/9/19) pukul 19.00 WIB.

Skuat Garuda Muda sebelumnya telah meraih dua kemenangan saat pertandingan awal. Saat berhadapan dengan Filipina, Timnas U-16 Indonesia menang 4-0 pada senin (16/9/19). Sedangkan saat melawan kepulauan Mariana Utara, Rabu (18/9/19), tim asuhan Bima Sakti berhasil menang 15-1atas Mariana Utara.

hasil enam angka yang didapatkan Indonesia dari dua kemenangan yang telah dilalui. Saat ini, Indonesia menempati puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

China memiliki kemenangan yang sama seperti Indonesia. Tapi tim China harus duduk di posisi kedua karena kalah Agresivitas gol atas Indonesia.

Chine mendapatkan dua kemenangan, yaitu 7-0 melawan Brunei dan 6-0 melawan Filipina.

Walaupun, sudah mendapatkan dua kemenangan Bima tidak mau timnya percaya diri berlebihan menghadapi Brunei.

“Tidak boleh ada sedikit pun meremehkan lawan. Kami harus menanggapi setiap lawan, termasuk Brunei. Jadi, anak-anak harus tetap focus,” ujar Bima Sakti

“Kami evaluasi, terutama masalah disiplin, mental kamu harus tetap focus 90 menit serta waktu tambahan,” tambahnya.