Perubahan Mobile Legends di Patch Terbaru 1.4.14

Mobile Legend kini mengeluarkan patch terbaru versi 1.4.14 didalam update tersebut ada beberapa perubahan besar yang sudah ditunggu oleh pemain MLBB.

Perubahan Mobile Legends di Patch Terbaru 1.4.14

Warta.com - Mobile Legend kini mengeluarkan patch terbaru versi 1.4.14 didalam update tersebut ada beberapa perubahan besar yang sudah ditunggu oleh pemain MLBB.

Mulai dari desain ulang untuk hero Valir, kehadiran battle spell baru ini untuk menggantikan speel tidak populernya, sistem jenjang bagi pemain yang sudah mencapai rank Mythic, gingga update besar-besaran bagi heroi mage.

Revamped untuk Valir yang dirubah oleh Moonton sebab hero ini memiliki skill yang tidak efisien dalam match, sehingga membuatnya tidak bisa menghasilkan damage besar atau dps tanpa bantuan dari anggota tim lain. Selain dari segi tampilan, Moonton pun tidak lupa untuk memperbaiki efek dari setiap skill, kali ini Valir tampak lebih bisa bertahan dalam 1v1 dan mampu konsisten dalam damage yang dihasilkan.

Bukan hanya Valir, ada beberapa hero mage lain yang juga mendapatkan perubahan secara signifikan. Gord mendapatkana penurunan mana cost untuk skill-skillnya, peningkatan lainnya ada di attack Attribute untuk Eudora, serta lifesteal bagi Cyclops.

Untuk Battle Spell Track dan Heal saat ini kurang populer untuk pemain Mobile Legends. Hal ini yang membuat Moonton memutuskan untuk melakukan perubahan dengan membuang dua spell tersebut dan menggantikannya. Flameshot dan Revitalize hadir untuk menggantikan dua battle spell yang sebelumnya. Selain itu, Moonton pun menghadirkan Vengenace dan Arrival, untuk tambahan battle terbaru yang memberikan variasi dalam strategi pertandingan.

Di season 14 ini, pemain yang berada di rank Mythic akan mendapatkan tantangan baru yaitu tingkatan level baru. Moonton memperkenalkan sistem Mythic Point untuk membagi pemain di level tertinggi Mobile Legends. Jika mencapai rank Mythic, masih ada 10 placement match yang harus dilewati untuk mengakses Mythic Point.

Setiap kemenangan akan meningkatkan Mythic Point dan apabila telah mendapatkan 600 poin, akan otomatis masuk ke golongan Mythical Glory dimana pada skor leaderboard, pemain akan diurutkan berdasarkan point yang sudah dikumpulkan.