Pogba Absen Dari Man Utd Karena Solskjaer Berusaha Menghindari Hal Yang Tidak Diinginkan

Paul Pogba sekali lagi hilang dari skuad Manchester United untuk perjalanan hari Sabtu ke Burnley meskipun membuat pemain pengganti di kedua pertandingan klub sebelumnya.

Pogba Absen Dari Man Utd Karena Solskjaer Berusaha Menghindari Hal Yang Tidak Diinginkan

Warta.com - Paul Pogba sekali lagi hilang dari skuad Manchester United untuk perjalanan hari Sabtu ke Burnley meskipun membuat pemain pengganti di kedua pertandingan klub sebelumnya.

 

Pemain internasional Prancis Pogba telah absen hampir sepanjang musim karena cedera kaki dan sakit, dan ia bermain untuk pertama kalinya dalam hampir tiga bulan ketika United dikalahkan 2-0 oleh Watford akhir pekan lalu.

 

Dia bisa dibilang pemain terbaik United setelah perkenalannya di Vicarage Road, meskipun Ole Gunnar Solskjaer kembali mempertahankannya saat mereka mengalahkan Newcastle United 4-1 pada Boxing Day.

 

Disarankan kesehatan Pogba harus dijaga dengan hati-hati untuk menghindari terulangnya, dengan perjalanan ke Turf Moor tampaknya kesempatan ideal untuk memberinya awal pertama sejak kembali.

 

Tetapi dia bahkan belum melakukan perjalanan, berita yang pasti akan mengkhawatirkan beberapa pendukung mengingat spekulasi transfer yang telah mengelilinginya selama musim ini.

Real Madrid dikatakan tertarik pada gelandang, yang dilaporkan frustrasi oleh ketidakmampuan United untuk menantang penghargaan utama.

 

Tetapi Solskjaer menegaskan Pogba telah ditinggalkan di rumah hanya untuk menghindari kelebihannya begitu cepat setelah menemukan kebugaran.

 

"Paul telah bermain dalam dua pertandingan dan telah keluar untuk sementara waktu dan rasanya tidak cocok untuk memainkannya [pada hari Sabtu]," kata Solskjaer kepada MUTV.

 

Scott McTominay juga hilang karena dipaksa keluar dalam kemenangan Boxing Day - Solskjaer menyatakan pada saat itu kerusakan ligamen lutut adalah kemungkinan bagi pemain internasional Skotlandia, tetapi "pemindaian penuh" belum dilakukan.

 

Nemanja Matic adalah penerima manfaat utama dari ketidakhadiran itu, karena ia hanya masuk untuk awal Liga Premier ketiganya musim ini, dengan Fred dan Andreas Pereira juga mengantri di lini tengah.

 

Solskjaer telah memilih untuk memutar full-back juga.

 

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw turun ke bangku, dengan Brandon Williams dan Ashley Young mengambil tempat mereka.

 

Mason Greenwood harus menerima tempat di antara pemain pengganti meski mencetak gol sebagai starter dua hari lalu, dengan Daniel James kembali masuk.