Pogba Belum Siap Bermain Kembali Untuk Man Utd Melawan Tottenham, Kata Solskjaer

Paul Pogba tidak akan fit untuk pertandingan Liga Premier Manchester United yang banyak ditunggu-tunggu melawan Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi.

Pogba Belum Siap Bermain Kembali Untuk Man Utd Melawan Tottenham, Kata Solskjaer

Warta.com - Paul Pogba tidak akan fit untuk pertandingan Liga Premier Manchester United yang banyak ditunggu-tunggu melawan Tottenham, Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi.

 

Jose Mourinho kembali ke Old Trafford pada hari Rabu ketika tim Spursnya membaik berusaha untuk memastikan kemenangan keempat beruntun di semua kompetisi.

 

United berharap gelandang bintang Pogba akan siap untuk pertemuan selanjutnya tetapi pemain internasional Prancis belum cukup pulih dari cedera pergelangan kaki.

 

Scott McTominay, yang juga memiliki masalah pergelangan kaki, dan Nemanja Matic yang dianggap berpengalaman bergerak untuk pertandingan tengah pekan, yang mendahului perjalanan Sabtu ke Stadion Etihad untuk derby melawan Manchester City.

 

"Paul belum siap, tidak," kata Solskjaer pada konferensi pers sebelum pertandingan hari Selasa.

 

"Dia masih agak jauh tapi dia bekerja keras. Jadi mari kita lihat berapa lama."

 

Adapun McTominay dan Matic, Solskjaer mengatakan: "Mereka bersentuhan dan pergi. Mari kita lewati sesi pelatihan ini. Kami memiliki lebih banyak pertandingan daripada yang ini, jadi tentu saja saya tidak bisa melihat hanya pada satu pertandingan Kita harus melihat jangka panjang.

 

"Saya tidak ingin berbicara tentang semua cedera yang kami alami, tetapi ketika Anda mendapatkan Scott kembali, ketika Anda mendapatkan Paul kembali, kami menjadi ringan di lini tengah dengan tiga pemain keluar untuk waktu yang lama dan itu mempengaruhi kami."

Solskjaer tidak dapat memanggil Pogba sejak hasil imbang 1-1 dengan Arsenal pada akhir September.

 

United telah memenangkan lima dari 12 pertandingan di semua kompetisi sejak saat itu dan tidak satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka, meningkatkan tekanan pada manajer Norwegia mereka.

 

Bos Liga Premier Unai Emery, Mauricio Pochettino, dan Quique Sanchez Flores semuanya kehilangan pekerjaan dalam beberapa waktu belakangan ini, tetapi Solskjaer membantah khawatir tentang keadaannya sendiri.

 

"Tidak, itu tidak membuat saya lebih khawatir, saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan itu bekerja sebaik mungkin, menantikan pertandingan berikutnya, mencari jangka panjang untuk merencanakan sesuatu." katanya .