Pre-order Samsung Galaxy Tab S6 di buka hari ini!

Hari ini Samsung resmi membuka pre-order untuk tablet Galaxy Tab S6 sampai tanggal 8 September 2019. Dengan harga pre-order Rp 12 Juta serta bonus Book Cover Keyboard Tab S6 untuk konsumen yang mengikuti sesi ini. Ada 3 varian warna yang dibisa dipilih dari tablet ini, antara lain Rose Blush, Cloud Blue, dan Mountain Gray.

Pre-order Samsung Galaxy Tab S6 di buka hari ini!

warta - Hari ini Samsung resmi membuka pre-order untuk tablet Galaxy Tab S6 sampai tanggal 8 September 2019. Dengan harga pre-order Rp 12 Juta serta bonus Book Cover Keyboard Tab S6 untuk konsumen yang mengikuti sesi ini. Ada 3 varian warna yang dibisa dipilih dari tablet ini, antara lain Rose Blush, Cloud Blue, dan Mountain Gray.

 

Tablet yang di luncurkan pada awal Agustus ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 10.5 inci beresolusi 2560 x 1600 pixel dengan aspek rasio 16:10 dan didukung dengan adanya S pen yang bisa dipakai pengguna Galaxy Tab S6 yang bisa di fungsikan sebagai remote control untuk mengendalikan konten music ataupun video yang bisa digunakan selama 10 jam.

 

Galaxy Tab S6 ini memiliki baterai berkapasitas 7.040 mAh. Didukung dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB. Dari segi kamera, ada dua kamera belakang yang di sematkan pada Galaxy Tab S6 yaitu 13 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

 

Galaxy Tab S6 yang di pesan lewat pre-order akan mulai dikirimkan pada 12 September ke tangan konsumen.