Presiden Klub Brescia Berharap Serie A Tidak Dilanjutkan

Petinggi klub Brescia, Massimo Celllino mengungkapkan keinginannya agar Serie A musim ini tidak kembali dilaksanakan. Jika sampai dilanjutkan Brescia tidak akan bermain di sisa musim ini. 

Presiden Klub Brescia Berharap Serie A Tidak Dilanjutkan

Warta.com - Petinggi klub Brescia, Massimo Celllino mengungkapkan keinginannya agar Serie A musim ini tidak kembali dilaksanakan. Jika sampai dilanjutkan Brescia tidak akan bermain di sisa musim ini. 

Kasus pandemi virus corona di Italia yang terus meningkat dan Brescia menjadi Provinsi ketiga yang terdampak virus corona paling parah. 

Melihat kondisi itu, Presiden klub Brescia berharap Serie A musim ini tak kembali dilanjutkan. 

Seperti diketahui, Serie A hingga saat ini masih ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan. Tapi, ada kemungkinan bahwa kompetisi ini akan kembali terlaksana karena sebagian dari klub menuntut hal tersebut. 

Apabila hal tersebut terjadi, Brescia tidak akan bermain di sisa musim ini. Cellino menjelaskan langkah ini akan diambil demi kesehatan para pemain sekaligus menghormati para korban meninggal akibat pandemi virus ini. 

Nantinya, Brescia akan dianggap keluar jika memilih tidak bermain. Sehingga lawan mereka di sisa musim ini dipastikan akan mendapatkan kemenangan 3-0. 

"Musim ini sudah tak masuk akal. Semua harus di stop, tidak ada tim yang akan kembali sama seperti kondisi sebelumnya," ujar Cellino 

"Jika pertandingan dimainkan secara tertutup pun tetap ada resiko bagi kesehatan para pemain," tambanya

"Kembali bertanding adalah hal yang gila. Jika mereka memaksa kami melakukannya, saya siap agar tim ini tak bermain dan kalah 0-3. Ini untuk menghormati warga Brescia dan orang-orang terkasih mereka yang sudah tidak ada,"