Presiden La Liga Menegaskan Barcelona Menginginkan Pertandingan Villarreal Ditunda Karena The Best FIFA Awards

Bintang Barcelona seperti Lionel Messi dan Frenkie de Jong adalah bagian dari upacara The Best di Milan dan klub berharap bahwa pertandingan mereka vs Villarreal

Presiden La Liga Menegaskan Barcelona Menginginkan Pertandingan Villarreal Ditunda Karena The Best FIFA Awards

Warta.com - Presiden La Liga Javier Tebas telah mengungkapkan bahwa Barcelona menginginkan pertandingan liga mereka vs Villarreal ditunda karena Penghargaan FIFA Terbaik.

 

Bintang Barcelona seperti Lionel Messi dan Frenkie de Jong adalah bagian dari upacara The Best di Milan dan klub berharap bahwa pertandingan mereka vs Villarreal, yang sebelumnya dijadwalkan akan dimainkan pada hari Selasa, Septemeber ke-24, dapat digeser ke hari Rabu atau Kamis.

 

Namun, La Liga menolak proposal mereka karena itu berarti menjadwal ulang sebanyak 11 pertandingan. Presiden La Liga, saat berbicara dengan media di KTT Sepak Bola Dunia, mengkonfirmasi desas-desus bahwa raksasa Catalan menginginkan pertandingan mereka vs Yellow Submarine ditunda.

 

“Barcelona memintanya, tetapi kami menempatkan jadwal tiga puluh hari yang lalu. Perlu untuk mengantisipasi jadwal. Mengubahnya juga berarti mengganti sebelas game yang terpengaruh. Bukan hanya mengubah permainan hari ini menjadi besok, kita juga harus pindah akhir pekan.

 

“Kami tahu bahwa The Best tidak akan berakhir terlambat. Kami juga memiliki perjanjian dengan operator untuk tidak menginjak pertandingan. Kami menganalisisnya, tetapi kebijakan kami adalah tidak mengubah jadwal. Jika itu hanya mempengaruhi Barcelona, ​​kami akan mengubahnya, ”kata Tebas seperti dilansir AS.

 

Meskipun Barcelona memenangkan pertandingan 2-1, pemain bintang mereka, Messi mengalami cedera lain dan harus dilepas pada babak pertama.