PSS Sleman Tahan Imbang Tanpa Gol Saat Kontra Bali United

Pertandingan PSS Sleman vs Bali United yang dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. DI Yogyakarta, Rabu (6/11) berakhir imbang tanpa gol.

PSS Sleman Tahan Imbang Tanpa Gol Saat Kontra Bali United

Warta.com - Pertandingan PSS Sleman vs Bali United yang dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. DI Yogyakarta, Rabu (6/11) berakhir imbang tanpa gol. 

Sepanjang 90 menit kedua kubu memiliki banyak peluang namun usaha mereka tak tepat sasaran. 

Meski berhasil imbang, Bali United tetap memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 56 poin. Sedangkan PSS Sleman menduduki peringkat ke-5 klasemen dengan perolehan 40 poin. 

Di pertandingan tersebut, PSS Sleman berinisiatif langsung menenkan pertahanan Bali United sejak awal pertandingan. 

Tapi, Bali United tak tinggal dia ketika PSS Sleman melakukan penekanan. 

Sehingga, kedua tim melakukan permainan terbuka pada sepuluh menit pertama pertandingan. 

Sayangnya, permainan terbuka pun tak menunjukan kedua tim mengubah papan skor hingga menit ke-25. 

Baik Bali United dan PSS Sleman menyerang gawang lawan, akan tetapi banyak faktor yang membuat keduanya mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan. 

Salah satunya faktor teriknya sinar matahari yang menyinari Stadion Maguwoharjo membuat pandangan para pemain sedikit terganggu. 

Alhasil di babak pertama pertandingan, Ricky Fajrin dan Gunawan Dwi Cahyo pemain bek Bali United harus menerima kartu kuning karena dinilai melakukan pelanggaran berat oleh wasit Dwi Wiratmono. 

Di sisi lain, Jepri Kurniawan pemain PSS Sleman juga harus bernasip sama dengan Bali United. 

Memasuki babak kedua dengan skor 0-0, membuat kedua tim samasama melakukan penyerangan untuk memecahkan kebuntuan. 

Pada menit ke- 50 PSS Sleman memiliki peluang melalui tembakan Hari Yudo. Namun masih bisa diamankan oleh kiper Wawan Hendrawan

Di 10 menit kemudian, PSS kembali mengancam melalui tendangan bebas Dave Mustaine. Lagi-lagi gagal karena masih di atas gawang Bali United. 

Bali United sempat menarik keluar Stefano Lilipaly dengan Yabes Roni untuk meningkatkan daya gedor. Tapi hingga laga berakhir, tidak ada gol yang ditercipta. 

Pertandingan PSS Sleman dan Bali United berakhir dengan skor 0-0.