PUBG : mengeluarkan versi terbaru PUBG Lite

PUBG : mengeluarkan versi terbaru PUBG Lite

Warta.com - Game yang sedang laris dimainkan dan banyak digandrungi banyak peminatnya kini bisa dimainkan dengan smartphone yang berkapasitas di bawah 3GB, jadi bukan hanya dikalangan atas saja yang bisa memainkan game ini bisa juga di kalangan menengah untuk bermain PUBG bersama sobat.

Game versi lite ini ( PUBG Mobile Lite ), telah di perluaskan ke Negara – Negara lainya khusus nya juga Negara kita yang tercinta ini Indonesia.

 

 

Terlihat dari namanya LITE digunakan dan dirancang untuk pengguna smartphone yang mempunyai Ram 2GB atau bisa juga dibawah 2GB, lain hal nya aplikasi PUBG yang kemarin sudah terlalu besar kapasitanya bagi pengguna Android yang mempunyai spesifikasi yang kurang mumpuni, tapi jangan khawatir kali ini pubg mengeluarkan dengan versi lite nya.

PUBG yang sekarang ini beda dengan PUBG versi aslinya bedanya di bagian peta lebih minimalis dibandingkan dengan sebelumnya, kemudian yang biasanya pubg dimainkan dengan 100 orang kini menjadi 60 saja. untuk selebihnya hampir sama grafisnya

 

Versi yang lebih ringan ini mestinya berjalan dengan baik pada smartphone di spesifikasi menengah kebawah. yang akan memberikan game dengan pengalaman versi aslinya

Bagi pecinta game sedang apa untuk berlama - lama menunggu langsung saja kunjungi playstore kalian masing - masing.

Baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya.