PUBG Mobile Royal Pass Season 9 Siap Rilis!

PUBG Mobile Royal Pass Season 9 akan dirilis pada 13 september 2019 melalui akun twitternya.

PUBG Mobile Royal Pass Season 9 Siap Rilis!

Warta.com - Pengumuman PUBG Mobile Royal Pass Season 9 akan dirilis pada 13 september 2019 melalui akun twitternya.

Pembaruan ini tidak hanya Royal Pass Season 9, selain itu  senjata, skin,  dan mode permainan baru. Dari beberapa pembaruan tersebut diharapkan masuk dalam versi 0.14.5.

Dirilisnya pembaruan ini diharapkan menghadirkan skin dan set baru seperti Observer, Set, Observer Cover, Infected Grizzly M249, Infected Grizzly Dacia, dan set Draconian Campions.

Acara ini bertema prajurit dan akan diberi nama Warriors United. Pada season 9 ini hadiahnya diperkirakan masih sama sebesar 100 RP.

Informasi tentang PUBG Mobile Season 9 dan pembaruan 0.14.5 sudah ada dikalangan pengguna gim tersebut.

PUBG 0.14.5 menghadirkan mode baru yang dilengkapi dengan kendaraan helikopter, sama seperti kendaraan PUBG lainnya, helikopter juga membutuhkan bahan bakar untuk menjalankannya. Namun, helikopter ini kemungkinan akan mudah rusak.

Selain itu pemain bisa menggunakan helikopter untuk mendapatkan peti rampasan.  Peti tersebut berisikan senjata terbaik dan item-item lainnya. Serta di pembaruan ini akan ada senjata baru bertipe Sub Machine Gun (SMG) bernama MPK5.

MPK5 dalam PUBG Mobile akan memakai peluru 9mm. tapi sayangnya senjata itu hanya tersedia di peta Vikendi. Selain itu, MPK5 juga menawarkan tiga mode yakni, single, burst dan otomatis