Respon Aubameyang Seusai Dikritik Toni Kroos Mengenai Selebrasi Golnya

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjawab kritikkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos yang memberikan kritikan mengenai selebrasi gol unik yang sering ia lakukan. 

Respon Aubameyang Seusai Dikritik Toni Kroos Mengenai Selebrasi Golnya

Warta.com - Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjawab kritikkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos yang memberikan kritikan mengenai selebrasi gol unik yang sering ia lakukan. 

Seperti diketahui, Aubameyang memang sering menggunakan topeng pahlawan super untuk merayakan gol yang ia ciptakan. 

Terakhir kali, ia menggunakan topeng super hero Black Panther setelah melesakan bola ke gawang lawan. 

Sementara, saat masih bermain untuk Borussia Dortmund, Aubameyang pernah menggunakan topeng pahlawan seperti Spider-Man. 

Tapi sayangnya, selebrasi gol penyerang asal Gabon ini ternyata mengundang kritikan dari Toni Kroos. 

Dilansir dari Goal International, Kroos menyatakan bahwa aksi Aubameyang itu merupakan tindakan konyol dan tidak ada gunanya. 

"Menurut saya, (perayaan gol yang dikoreografikan) sangat konyol. Lebih parah lagi jika ada yang tersembunyi di kaus kaki mereka," ujar Kroos. 

"Aubameyang pernah merayakan dan mengeluarkan topeng. Saya tidak berpikir bahwa itu adalah contoh yang baik. Tidak ada gunanya," tambahnya. 

Atas pernyataan tersebut, Aubameyang merespon melalui akun Twitter pribadinya, ia menjelaskan alasan dibalik selebrasi unik yang biasa ia tampilkan saat di lapangan. 

"Omong-omong, apakah Toni Kroos memiliki anak?," tulis Aubameyang. 

"Sekadar mengingatkan, saya melakukan itu untuk anak saya, beberapa kali dan saya akan melakukannya lagi. Saya doakan suatu hari nanti Anda memiliki anak-anak dan membuat mereka senang, seperti yang dibicarakan anak-anak Sekolah Dasar di sini," tulisnya