Riko Simanjutak Ikut Serta Dalam Galang Dana Persija Jakarta Hadapi Virus Corona

Pandemi virus corona terus meluas di beberapa wilayah di Indonesia. Bermacam gerakan sosial pun terus dilakukan untuk melawan virus corona.

Riko Simanjutak Ikut Serta Dalam Galang Dana Persija Jakarta Hadapi Virus Corona

Warta.com - Pandemi virus corona terus meluas di beberapa wilayah di Indonesia. Bermacam gerakan sosial pun terus dilakukan untuk melawan virus corona. 

Salah satunya adalah Persija Jakarta yang turut serta dalam melawan penyebaran virus corona di Indonesia. Persija Jakarta membuka galang dana berjudul "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Di acara tersebut, Macam Kemayoran ini punya cara yang berbeda untuk melawan pandemi virus corona dengan melelang barang-barang pribadi milik para pemain Persija Jakarta. 

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutak menjadi yang pertama melelang barang pribadi berupa jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 miliknya. 

Dikutip dari akun resmi Persija, Kedua barang lelang itu dibuka dengan harga Rp. 1.000.000 

Cara mengikuti kegiatan lelang tersebut pun dibilang mudah, para peminta cukup mencantumkan nominal penawaran di kolom Instagram Persija Jakarta dengan kelipatan Rp. 100 ribu. 

Kegiatan lelang ini dimulai sejak Senin (30/3/20) pukul 20.00 WIB hingga Selasa (31/03/20), pukul 19.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign Satu Hati Lawan Corona di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang pertama adalah Jersey Match Worn 2020 Riko Simanjuntak + tanda tangan dan Sepatu Bola yang biasa Riko pakai saat bermain. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00WIB dan berakhir besok, Selasa (31/03) pukul 19.00 WIB. 3. Start bid Rp1.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Andri 1.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap Tidak Sah. 7. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 8. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambat nya 1x24 jam dari lelang berakhir. 9. Jika dalam 1x24 jam pemenang lelang tidak merespon, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelah nya. 10. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak ???????? . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Rico Simanjutak mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias dalam acara lelang ini dan berharap gerakan ini bisa menyemangati teman-teman untuk beramal dengan memiliki barang pribadinya.