Rilis Stiker Garansi Xiaomi Indonesia, Ini yang Terbaru!

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengumumkan striker garansi baru yang di pasang di setiap kotak kemasan produk Xiaomi terbaru.

Rilis Stiker Garansi Xiaomi Indonesia, Ini yang Terbaru!

Warta.com - Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengumumkan striker garansi baru yang di pasang di setiap kotak kemasan produk Xiaomi terbaru. 

"Kami juga memperkenalkan stiker garansi baru kami yang akan ada di setiap produk smartphone resmi kami," kata Alvin melalui akun Instagram Mi Store Indonesia

Dikutip dari Kompas Tekno, Senin (16/12/19), Alvin mengungkapkan striker ini akan mulai dipasangkan di seri Redmi 8 dan 8A dan akan lakukan secara bertahap di tempelkan ke seri lainnya. 

Stiker ponsel resmi baru Xiaomi

Striker baru ini nantinya akan menggantikan stiker lama berlogo kelinci ikonik Xiaomi, Mi Bunny dengan latar belakang warna jingga. 

Awalnya striker Mi Bunny untuk menggantikan stiker garansi TAM yang di tertempel di semua kontak kemasan smartphone Xiaomi. mulai dari seri Redmi Pocophone, dan Mi. 

Jika dibandingkan, striker baru garansi Xiaomi lebih sederhana, hanya terdapat logo baru Xioami dan tulisan "Garansi Resmi" di bagian segitiga warna jingga. Dibawahnya terdapat keterangan "Kami Buatan Indonesia" stiker ini berada disudut kiri atas kotak kemasan. 

Image result for garansi resmi xiaomi

Stiker ini menjadi penanda smartphone yang dibeli konsumen adalah produk resmi, dan konsumen akan mendapatkan jaminan untuk masalah produk. 

Ponsel resmi Xiaomi akan dipastikan bisa diterima di semua layanan servis Xiaomi di seluruh Indonesia.