Roger Danuarta Beberkan Munculnya Getar-getar Cinta pada Cut Meyriska

Artis peran Roger Danuarta menceritakan awal mula yang membuatnya tertarik dengan sang istri, Cut Meyriska.

Roger Danuarta Beberkan Munculnya Getar-getar Cinta pada Cut Meyriska

Warta.com - Artis peran Roger Danuarta menceritakan awal mula yang membuatnya tertarik dengan sang istri, Cut Meyriska. 4 Roger mengatakan, ia pertama kali bertemu dengan dara cantik kelahiran Medan itu saat terlibat dalam produksi sinetron 7 Manusia Harimau. Sinetron itu mulai tayang pada akhir tahun 2014.

Kapan pertama kali jatuh cinta, pada pandangan pertama, klise banget ya," ujar Roger menjawab pertanyaan Nagita Slavina dalam video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA - PENASARANS".

"Tapi memang sih pas itu, kan, kita syuting bareng pas pertama kali ketemu. Ya memang dari situ sih (awal jatuh cinta)," kata Roger. Menurut Roger, saat itu, ia sama sekali tak mengenal Cut Meyriska. Hingga sampailah pada suatu hari mereka terlibat dalam adegan yang sama. 

Saat tiba di lokasi syuting, Roger Danuarta menyebut Cut Meyriska lewat begitu saja di hadapannya.

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.(Instagram/Cut Meyriska) "Jadi waktu itu lagi adegan syuting, siang dia datang. Terus dia lewat saja kan. Biasa, kan, kalau perempuan kalau jalan seruntulan enggak lihat kiri kanan. Terus dia ngelewatin gitu terus aku nengok, 'Oh ini Cut Meyriska'," kata Roger.  Kemudian tibalah saatnya syuting dimulai.

Roger mengatakan, saat pertama bertemu dengannya, Cut Meyriska masih malu-malu. Namun, lama-kelamaan keduanya semakin terbiasa bersama dan menjalin komunikasi lebih intens. Benih-benih asmara yang telah dipupuk sejak 2014 tersebut ternyata berakhir bahagia. 

Roger Danuarta melamar Cut Meyriska dengan cara yang sangat romantis pada Agustus 2019 hingga akhirnya keduanya resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (17/8/2019).