Romero masih menjalani 'mimpi' di Man Utd meskipun frustrasi dengan peran cadangan permanen

Romero masih menjalani 'mimpi' di Man Utd meskipun frustrasi dengan peran cadangan permanen

Warta.com - Sergio Romero masih merasa sedang menjalani mimpi di Manchester United meskipun mengakui frustrasi karena menjadi cadangan permanen.

 

Romero, 32, bergabung dengan United dari Sampdoria pada 2015, memungkinkan dia untuk terhubung sekali lagi dengan mantan pelatih AZ-nya Louis van Gaal.

 

Meskipun pelatih asal Belanda itu tidak bertahan di United, Romero terus menjadi aset berharga bagi klub, dengan pendahulunya Jose Mourinho dan penggantinya Ole Gunnar Solskjaer mempertahankannya sebagai pengganti David de Gea.

 

Sepanjang masa Romero di United ia harus bersaing dengan menjadi pilihan kedua, meskipun di bawah Mourinho pemain internasional Argentina tampil menonjol dalam kampanye Liga Europa 2016-17 menang, bahkan bermain final.

 

Meskipun ia belum memainkan pertandingan Liga Premier sejak Mei 2018, Romero telah membuat tiga penampilan Eropa musim ini tetapi ia tidak bisa menyembunyikan frustrasinya karena tidak menjadi starter reguler.

 

"Itu tidak mudah, tetapi saya bekerja setiap hari untuk ini, untuk kemungkinan ini," kata Romero pada hari Rabu sebelum menghadapi mantan timnya AZ Kamis ini.

"Ketika saya memiliki kesempatan dalam skuad untuk bermain, saya siap untuk momen ini. Saya pikir dalam empat tahun terakhir saya berada dalam situasi yang sulit karena saya telah bermain untuk tim nasional selama bertahun-tahun.

 

"Tetapi saya siap, saya bekerja setiap hari untuk kesempatan saya dan ketika saya memiliki kesempatan, saya berusaha melakukan yang terbaik.