Ronald Koeman : Coutinho Bagian dari Proyek Baru Barcelona.

Mantan pemain Barcelona yang kini melatih, Ronald Koeman  dikabarkan telah menghubungi Philippe Coutinho terkait masa depannya di Barcelona.

Ronald Koeman : Coutinho Bagian dari Proyek Baru Barcelona.

Warta.com - Mantan pemain Barcelona yang kini melatih, Ronald Koeman  dikabarkan telah menghubungi Philippe Coutinho terkait masa depannya di Barcelona. 

Dikutip dari Mundo Deportivo, Ronald Koeman dilaporkan telah menelpon Coutinho bahwa pemain asal Brasil itu masuk dalam rencana klub musim depan. 

Juru taktik asal Belanda itu menghubungi Coutinho untuk memberitahukan bahwa dia mengandalkan dan berharap Coutinho bertahan di Barcelona. 

Seperti diketahui, Coutinho baru saja menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen. 

Bersama Munchen, Coutinho mendapatkan Trofi Liga Champions. Ia membantu Munchen menang atas Paris Saint Germain pada final Liga Champions 2019-2020 yang digelar pada Senin (24/8/20). 

Sebelumnya, Pemain asal Brasil itu membantu Bayern Munchen mendapatkan trofi Bundesliga dan Piala Jerman. 

Selama menjalani masa peminjaman, Coutinho telah tampil 38 pertandingan dengan mencetak 11 gol dan menyumbang sembilan assist di semua kompetisi. 

Pertandingan final Liga Champions akhir pekan lalu menandakan Coutinho akan kembali ke Barcelona.

Kini, Coutinho sedang melakukan perjalanan ke Brasil untuk menikmati liburan selama seminggu sebelum kembali ke Barcelona. 

Kabarnya, Coutinho akan tiba di Barcelona pada Minggu (30/8/20) ketika semua pemain dan staf pelatih akan menjalani tes PCR di Ciutat Esportiva. 

Nantinya, Semua pemain Barcelona akan menjalani latihan perdana musim 2020-2021 pada Senin (31/8/20)