Ronald Koeman Jelaskan Tak Mainkan Griezman di Matchday Liga Champions

Bintang Barcelona, Antoine Griezmann tak ikut bermain di pertandingan Barcelona melawan Ferencvaros di laga pertama Liga Champions, Rabu (21/10/20) pukul 02.00 WIB. 

Ronald Koeman Jelaskan Tak Mainkan Griezman di Matchday Liga Champions

Warta.com - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann tak ikut bermain di pertandingan Barcelona melawan Ferencvaros di laga pertama Liga Champions, Rabu (21/10/20) pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Barcelona. 

Lima gol untuk tuan rumah di cetak oleh Lionel Messi (27' P), Ansu Fati (42'), Philippe Coutinho (52'), Pedri (82'), dan Ousmane Dembele (89'). 

Sementara satu gol untuk Ferencvaros diberikan oleh Igor Kharatin (70'P).

Di pertandingan tersebut, pelatih Barcelona, Ronald Koeman menempatkan Kapten Barcelona sebagai penyerang tunggal dengan didukung oleh Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Trincao. 

Sedangkan, Griezmann berada di bangku cadangan hingga pertandingan selesai. Koeman tak memberikan Griezmann waktu bermain. 

Setelah pertandingan, pelatih berkebangsaan Belanda itu menjelaskan tak memberi waktu bermain Griezman di pertandingan pertama Liga Champions tak ada hubungannya dengan pertandingan El Clasico akhir pekan nanti. 

Ia beralasan bahwa itu murni karena pertimbangan taktik. 

"Itu tidak berarti apa pun, karena kami ingin memainkan tim terbaik pada setiap pertandingan. Kami memilih Trincao lalu memasukan Ousmane Dembele untuk memberikan kecepatan," ujar Koeman.

"Kami akan melihatnya lagi pada Sabtu, Itu adalah pekerjaan saya untuk memastikan tim terbaik setiap waktu," tambahnya

Kemenangan Barcelona atas Ferencvaros membuat Barcelona berada di puncak klasemen Grup G Liga Champions dengan nilai tiga poin. Barcelona unggul agresivitas dengan Juventus yang berada di peringkat kedua. 

Setelah melewati pertandingan pertama Liga Champions 2020-2021, Barcelona akan bertemu Real Madri di pekan ketujuh La Liga pada Sabtu (24/10/20) Malam WIB