Ronaldo Tercatat jadi Top Scorer Liga Italia sejak Bergabung ke Juventus

Sejak bergabung ke Juventus,  Cristiano Ronaldo menjadi pemain tersubur di Liga Italia setelah mencetakkan satu gol tendangan pinalti ke gawang Bologna.

Ronaldo Tercatat jadi Top Scorer Liga Italia sejak Bergabung ke Juventus

Warta.com - Sejak bergabung ke Juventus,  Cristiano Ronaldo menjadi pemain tersubur di Liga Italia setelah mencetakkan satu gol tendangan pinalti ke gawang Bologna. 

Ronaldo mencetak satu gol dalam kemenangan Juventus di markas Bologna di pertandingan lanjutan pekan ke-27 Liga Italia, Senin (22/6/20). 

Catatan Cristiano Ronaldo didapatkan dari eksekusi di titik putih yang mengecoh kiper  Lukasz Skorupski. 

Tak butuh wakut lama, Paulo Dybala melengkapi pesta dengan gol yang diciptakan membuat Juventus menang 2-0 atas Bologna. 

Bagi CR7, gol tersebut adalah catatan ke-22 miliknya di Serie A musim 2019/2020. 

Jika ditambah dengan torehan 21 gol pada musim lalu yang merupakan periode debutnya di Seria A, Jumlah torehan Cristiano Ronaldo mencapai 43 gol. 

dilansir dari Sportmediaset, jumlah tersebut cukup menjadikan bintang Portugal itu sebagai pemain tersubur di Liga Italia, jika cakupannya ialah waktu sejak dirinya hijrah ke Juventus dua tahun lalu. 

Sebagai bahan komparasi, top scorer sementara Liga Italia 2019-2020 dipegang oleh Ciro Immobile yang berada di daftar tertajam musim ini dengan 27 gol. 

Tapi, pada musim lalu koleksi Immobile jauh di bawah Cristiano Ronaldo dengan mencatatkan 15 gol. Berarti, dari awal Ronaldo datang bermain di Serie A, catatan gol milik Immobile mencapaim 42 gol, tak berbeda jauh dengan torehan Ronaldo.