Rumor : Arsenal Melakukan Kontak Dengan Luis Enrique

Arsenal 2-0 tumbang dari Leicester City berarti berakhirnya masa jabatan Unai Emery.

Rumor : Arsenal Melakukan Kontak Dengan Luis Enrique

Warta.com - Arsenal 2-0 tumbang dari Leicester City berarti berakhirnya masa jabatan Unai Emery.

 

The Gunners gagal menang untuk pertandingan Liga Premier keempat berturut-turut pada hari Sabtu, menguji kesabaran para pejabat klub.

 

Menurut laporan, kontak telah dilakukan dengan Luis Enrique untuk menilai minatnya pada pekerjaan.

 

 Ini bisa menjadi kasus salah satu pemain Spanyol, lain di Stadion Emirates.

 

Kike Marin dari El Confidencial mengklaim kepala sepakbola Arsenal Raul Sanllehi telah menyatakan Luis Enrique tentang menggantikan Unai Emery sebagai kepala pelatih.

 

Mantan bos Barcelona dan Roma itu telah keluar dari sepakbola sejak mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Spanyol karena alasan pribadi pada bulan Juni, dua bulan sebelum kematian tragis putrinya yang masih kecil, Xana.

Round-up

 

- Manchester United telah bergabung dalam perlombaan untuk penjaga gawang Ajax, Andre Onana, menurut Mirror. Setan Merah juga dikabarkan akan mengejar pemain tengah Tottenham Christian Eriksen dan pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, mantan pemain mereka.

 

- Ketika rumor yang menghubungkan Eriksen dengan Old Trafford muncul kembali, Tottenham bersiap untuk pindah ke mantan pemain United. The Mirror mengatakan Spurs merencanakan tawaran £ 50 juta untuk Memphis Depay, yang telah berkembang sejak meninggalkan Liga Premier untuk Lyon Ligue 1.

 

- Tabloid Inggris yang sama percaya bahwa Chelsea bisa mengeluarkan 70 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang serang Lazio Sergej Milinkovic-Savic jika larangan transfer mereka dicabut pada Januari.

- Olivier Giroud bisa meninggalkan Chelsea dengan biaya sekitar £ 5 juta. The Daily Express mengatakan Inter Antonio Conte dan tim Major League Soccer Vancouver Whitecaps siap menawarkan rute pelarian internasional kepada Prancis.

 

- Giroud bisa meninggalkan Stamford Bridge ke Italia dan Mario Pasalic mungkin tetap di sana. Gelandang milik Chelsea ini dipinjamkan ke klub Serie A Atalanta, yang sedang mempertimbangkan untuk membayar € 15 juta yang dibutuhkan untuk mempertahankannya, menurut La Gazzetta dello Sport.