Rumor: Barcelona, Madrid Di Antara Tujuh Klub Yang Menginginkan Havertz

Kai Havertz dilaporkan dicari oleh tujuh klub terbesar di Eropa.

Rumor: Barcelona, Madrid Di Antara Tujuh Klub Yang Menginginkan Havertz

Warta.com - Kai Havertz dilaporkan dicari oleh tujuh klub terbesar di Eropa.

 

Gelandang Jerman dan Bayer Leverkusen telah mengesankan di Bundesliga, memicu minat dari banyak klub.

 

Havertz dikontrak di Leverkusen hingga 2022, tetapi itu tampaknya tidak akan menghentikan yang terbaik dan terbesar di Eropa.

 

Raksasa LaLiga Barcelona dan Real Madrid adalah dua dari tujuh klub yang menginginkan Kai Havertz, menurut Sport Bild.

 

Bayern Munich, Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United adalah klub lain yang tertarik pada Havertz.

 

Havertz melakukan debut seniornya di Leverkusen pada 2016 dan telah mengumpulkan 121 penampilan untuk klub.

Pembicaraan antara Zlatan Ibrahimovic dan Milan berlanjut. Sport Mediaset melaporkan bahwa sang striker menginginkan € 3 juta hingga Juni, sementara Milan menawarkan € 2 juta, dengan Ibrahimovic berharap untuk tiba di klub berikutnya pada pertengahan Desember.

 

- Arsenal sudah mulai mencari pengganti potensial untuk kepala pelatih Unai Emery, menurut The Daily. Emery berada di bawah tekanan setelah enam pertandingan tanpa kemenangan di Arsenal. Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Nuno Espirito Santo dilaporkan sebagai kandidat.

- Edinson Cavani tidak memiliki kontrak di Paris Saint-Germain pada akhir musim dan pemain Uruguay itu akan ditetapkan untuk pindah MLS. Perwakilan Cavani bertemu dengan LA Galaxy pekan lalu mengenai kemungkinan peralihan, menurut Le10Sport.

 

- Arsenal dan Lyon tertarik pada pemain belakang Barcelona Samuel Umtiti, lapor Tuttomercatoweb. Pemain internasional Prancis berusia 26 tahun itu baru tiga kali tampil di LaLiga musim ini setelah mengalami cedera.

 

- Keluar dari kontrak pada akhir musim, Jan Vertonghen ingin membahas kesepakatan baru dengan Tottenham, menurut Sky Sports News. Bek tengah ini dikabarkan menjadi target bagi Roma dan Bayer Leverkusen.

 

- Inter Miami masih mengincar pelatih pertama mereka menjelang musim MLS perdana mereka pada tahun 2020. The Telegraph melaporkan David Beckham mengantri bos Nice Patrick Vieira.