Rumor : Bayern Munich menolak Wenger

Bayern Munich telah menghapus nama lain dari daftar pengganti potensial mereka untuk Niko Kovac.

Rumor : Bayern Munich menolak Wenger

Warta.com - Bayern Munich telah menghapus nama lain dari daftar pengganti potensial mereka untuk Niko Kovac.

 

Arsene Wenger dikabarkan menghubungi club Jerman yang tidak memiliki manajer itu untuk secara pribadi menyatakan minatnya untuk menjadi pelatih kepala tetapi tidak akan dipertimbangkan untuk peran tersebut.

 

Sekarang kembali ke jalur kemenangan, Bayern bahkan bisa menunda penamaan bos baru hingga akhir musim.

 

Harapan Arsene Wenger untuk melatih Bayern Munich telah pupus, menurut Sport Bild.

 

Sebuah laporan baru dari publikasi Jerman mengklaim juara Bundesliga, meskipun menghormati pekerjaan Wenger di Arsenal, tidak mempertimbangkan dia untuk pekerjaan itu, meskipun usahanya untuk meyakinkan ketua Karl-Heinz Rummenigge.

 

Bos sementara Hansi Flick, yang mengarahkan tim yang terluka untuk menang 2-0 atas Olympiakos di Liga Champions, sekarang bisa tetap bertugas sampai akhir musim, ketika akan lebih mudah untuk mendekati Erik ten Hag atau Thomas Tuchel.

 

Round-up

 

- Masa depan Kai Havertz menjadi masalah spekulasi yang intens. SPORT mengatakan Barcelona telah memperkuat minat mereka pada gelandang Bayer Leverkusen dan mengirim pengintai untuk mengawasinya dalam kemenangan Liga Champions tengah pekan atas Atletico Madrid. Havertz dikaitkan dengan kepindahan 80 juta poundsterling ke Manchester United awal pekan ini.

 

- Havertz bukan satu-satunya pemain di radar Barcelona. Program televisi Spanyol El Chiringuito yakin juara LaLiga tertarik untuk mengontrak striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

 

- Sementara itu, Arsenal sedang bersiap untuk berpisah dengan Granit Xhaka pada bulan Januari. The Mirror mengklaim bahwa mantan gelandang Borussia Monchengladbach dapat dikirim kembali ke Jerman di jendela transfer berikutnya.

 

- Manchester United telah menambahkan pemain internasional Spanyol Jose Gaya dan rekan setim Valencia-nya Ferran Torres dan Carlos Soler ke daftar target transfer mereka, lapor Medios Deportivos.

 

- Ada kabar baik bagi rival United, Manchester City, yang dapat menyambut Leroy Sane kembali ke tim utama pada Februari, menurut The Sun. Sane menderita cedera lutut yang serius di Community Shield pada bulan Agustus.