Rumor: Chelsea menyiapkan £ 120 juta untuk Sancho swoop

Mungkinkah Chelsea menaklukkan rival Liga Premier mereka dalam perlombaan untuk Jadon Sancho?

Rumor: Chelsea menyiapkan £ 120 juta untuk Sancho swoop

Warta.com - Mungkinkah Chelsea menaklukkan rival Liga Premier mereka dalam perlombaan untuk Jadon Sancho?

 

Menurut laporan, The Blues sedang mengerjakan kontrak klub untuk pemain sayap Borussia Dortmund.

 

Frank Lampard adalah salah satu idola Sancho yang tumbuh dan bos Chelsea telah terbuka tentang keinginannya untuk membawa pengganti Eden Hazard.

 

Chelsea dapat merayakan akhir larangan transfer mereka dengan mengeluarkan 120 juta poundsterling untuk mengamankan Borussia Dortmund dan bintang Inggris Jadon Sancho, menurut The Sun.

 

Label harga yang sangat besar yang melekat pada salah satu prospek paling cemerlang di Eropa dilaporkan telah menghancurkan minat Liverpool dan Manchester United juga dikatakan berisiko kehilangan target jangka panjang.

 

The Sun mengklaim pelatih kepala Chelsea, Lampard yakin Sancho, 19, bisa menjadi orang yang mengisi kekosongan serang yang ditinggalkan oleh kepergian Hazard di dekat musim ke Real Madrid.

 

Sancho telah mencetak sembilan gol Bundesliga musim ini dan mencetak delapan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi sebelum kekalahan 2-1 dari Dortmund dari Hoffenheim pada Jumat.

ROUND UP

- Raksasa LaLiga Real Madrid dan juara Liga Premier Manchester City memantau kebuntuan kontrak Marquinhos di Paris Saint-Germain, tulis Le 10 Sport. Para pemimpin Liga 1 dilaporkan tidak mau memenuhi tuntutan keuangan Brasil karena mereka berusaha untuk memperpanjang kesepakatannya di luar 2022.

 

- Ada "tanda tanya besar" yang tergantung pada masa depan Paco Alcacer di Dortmund ketika sang striker berjuang untuk mengukir tempat awal Bundesliga reguler, lapor Ruhr Nachrichten.

 

- Tottenham telah membuka pembicaraan tentang langkah Januari untuk pemain tengah Flamengo Gerson, kata 90 menit. Pemain berusia 22 tahun itu memulai untuk Flamengo dalam kekalahan final Klub Dunia Klub mereka dari Liverpool pada Sabtu.

 

- Barcelona memasukkan Arturo Vidal dalam starting XI mereka melawan Deportivo Alaves pada hari Minggu dan sekarang tampaknya bertekad untuk memblokir keluarnya Camp Nou yang diharapkan. Menurut Mundo Deportivo, agen Chili telah bertemu dengan para eksekutif klub dalam upaya untuk mengamankan peralihan musim ke Serie A, di mana Inter dikabarkan sebagai pelamar terkuatnya, tetapi € 20 juta tidak akan cukup untuk melakukan kesepakatan.

 

- Rival-rival kota Nerazzurri mungkin lebih sukses dalam melakukan akuisisi lini tengah. La Gazzetta dello Sport mengklaim Milan dari Stefano Pioli tertarik dengan United yang tersingkir, Nemanja Matic, yang telah dikaitkan dengan Inter.