Rumor : Jess No Limit Akan Membuat Tim Esport 2020 Mendatang

Desas-desus mengenai mantan squad Evos, Jess No Limmit yang akan membuat tim sendiri memang sudah berhembus semenjak di gelaran MPL yang lau. Di mana rumor mengatakan ia sedang mencari pemain dari beberapa daerah dan bahkan pernah suatu waktu beberapa pemain tertangkap tergabung dalam sebuah tim bernama “No Limit” di akun Mobile Legends mereka.

Rumor : Jess No Limit Akan Membuat Tim Esport 2020 Mendatang

Warta.com -  Desas-desus mengenai mantan squad Evos, Jess No Limmit yang akan membuat tim sendiri memang sudah berhembus semenjak di gelaran MPL yang lau. Di mana rumor mengatakan ia sedang mencari pemain dari beberapa daerah dan bahkan pernah suatu waktu beberapa pemain tertangkap tergabung dalam sebuah tim bernama “No Limit” di akun Mobile Legends mereka.

 

Jess sendiri pernah mencoba membuka lowongan pekerjaan khususnya Esports, sedangkan Jess sendiri saat ini hanyalah seorang youtuber setelah ia memutuskan hengkang dari tim EVOS.

 

Tetapi, beberapa waktu yang lalu, Jess tengah mengomentari postingan mantan rekan setimnya, Donkey, yang mengunggah foto dirinya yang diedit seperti foto profil dari channel jess no limit di Youtube.

Description: https://www.kotakgame.com/images/gambar/free/32/22/247272/247272.instagram.android.jpeg

saat itu seseorang membalas komentar Jess dan bertanya mengenai kapan jess akan membentuk tim esport nya sendiri. Jess pun membalasnya dan mengatakan untuk menunggu sampai yahun 2020 karena akan ada sesuatu. Masih belum ada penjelasan apa yang dimaksud “sesuatau” tersebut oleh Jess No Limit. Apakah benar akan membentuk timnya sendiri. Kita tunggu saja kedepanya akan menjadi sebuah timkah atau tidak sama sekali.

Sumber instagram Donkey