Rumor Tranfer: Arsenal Memiliki Dua Target Transfer Untuk Arteta

Mikel Arteta secara resmi mulai bekerja di Arsenal pada hari Minggu dan tampaknya akan sibuk di bursa transfer.

Rumor Tranfer: Arsenal Memiliki Dua Target Transfer Untuk Arteta

Warta.com - Mikel Arteta secara resmi mulai bekerja di Arsenal pada hari Minggu dan tampaknya akan sibuk di bursa transfer.

 

The Gunners dikabarkan memiliki dua target dalam pandangan mereka, termasuk bintang Serie A.

 

Arsenal tergelincir ke 11 di Liga Premier setelah hasil imbang tanpa gol mereka di Everton.

 

Di antara para pemain yang dikagumi Arsenal adalah andalan Napoli Dries Mertens, menurut CalcioMercato.

 

Mertens, sesuai target lima kali di Liga Champions musim ini, akan tersedia secara gratis di akhir musim.

 

Borussia Dortmund juga dikatakan tertarik pada pemain berusia 32 tahun itu, yang berpotensi memaksa Arsenal untuk mencari pemain lain di tempat lain.

 

Itu bisa mengakibatkan mereka meluncurkan penawaran untuk Kevin Volland. Sky Sports News mengatakan The Gunners telah mengirim pengintai untuk menyaksikan Bayer Leverkusen maju dan akan memasukkan namanya ke bos baru Arteta untuk dipertimbangkan.

 

 

 

Kesimpulan

 

- Posisi Paolo Maldini sebagai direktur teknis Milan,  menyusul kekalahan memalukan 5-0 dari Atalanta, klaim CalcioMercato. Rossoneri mendekam di urutan ke-11.

 

- Manchester United dan beberapa klub Bundesliga melacak gelandang remaja Birmingham City Jude Bellingham, lapor The Telegraph.

 

- Surat kabar Jerman Bild percaya kiper Alexander Nubel akan bergabung dengan Bayern Munich pada akhir musim setelah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Schalke. Menurut Sport1, kedatangannya di Allianz Arena dapat menyebabkan kepergian Sven Ulreich.

 

- Sisi Ligue 1 Monaco mengidentifikasi Marcelo Gallardo, Laurent Blanc dan Marcelino sebagai pengganti potensial untuk Leonardo Jardim yang berada di bawah tekanan, menurut L'Equipe.

 

- Juventus diusir Mario Mandzukic diatur untuk menutup pergantian dari juara Serie A ke klub Qatar Al-Duhail, lapor Sky Sport Italia.